Nicolo Barella Bakal Jadi Penerus Matthaus di Inter

shape image

Nicolo Barella Bakal Jadi Penerus Matthaus di Inter

Gila Bola – Eks Inter Milan, Lothar Matthaus menyatakan Nicolo Barella mempunyai kemiripan dengannya dan ia yakin sang pemain dapat bersinar.

Lothar Matthaus sendiri tercatat pernah bermain untuk salah satu raksasa Liga Italia tersebut selama empat musim. Dan menariknya, bersama Inter Milan ia mampu memenangkan Ballon d’Or 1990.

Sedangkan ia juga tercatat pernah memenangkan tiga trofi bersama Nerazzurri di antaranya Serie A, Suppercoppa Italiana dan UEFA Cup. Di sisi lain, Nicolo Barella baru bergabung dengan Inter musim lalu. Akan tetapi, Lothar Mattahus menilai dia memiliki kemiripan bermain dengannya.

Berbicara kepada awak media, pria asal Jerman itu mengatakan junior tersebut punya kesamaan. Menurutnya, dia telah bergabung dengan Inter Milan di waktu yang tepat. Pasalnya, memiliki senior yang oke seperti Arturo Vidal hingga Marcelo Brozovic.

Sehingga Lothar Matthaus yakin saat ini Nicolo Barella berada di jalur yang benar. Bahkan, ia memuji sang pemain karena aktif di lini tengah saat jalannya pertandingan. Dengan demikian, ia percaya kedepannya dapat bersinar sebagai gelandang tengah modern.

Sementara itu, pada musim pertamanya dengan status pinjaman pemain bola berusia 23 tahun itu telah bermain dalam 41 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 4 gol. 27 di antaranya ia tampil di Liga Italia.

Setelah di permanenkan musim ini, Nicolo Barella telah bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter Milan. 12 laga dirinya bermain di Serie A dan dalam dua pertandingan terakhir mampu membantu timnya meraih kemenangan masing-masing melawan Cagliari dan Napoli.

Pemain lini tengah tersebut juga telah mencetak satu gol dan menariknya, gol tersebut ia cetak ke gawang Cagliari akhir pekan lalu. Diketahui, sebelumnya ia bermain untuk klub tersebut sejak dari akademi.

Dengan kontribusi Nicolo Barella, kubu Inter Milan kini terus menempel ketat AC Milan yang kini memimpin klasemen Liga Italia.



source https://gilabola.com/italia/nicolo-barella-bakal-jadi-penerus-matthaus-di-inter/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang