BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Pelatih Napoli Kecam Kartu Merah yang Diberikan Wasit Kepada Insigne

Gila Bola – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengecam keputusan wasit yang mengusir bintangnya Lorenzo Insigne pada laga menghadapi Inter Milan tengah pekan ini yang berakhir dengan kekalahan bagi tim tamu.

Harus mengalami kekecewaan setelah gagal meraih poin dari partai tandang mereka melawan Inter Milan pada Kamis (17/12) dini hari tadi, Napoli makin meradang karena kapten mereka, Lorenzo Insigne menerima kartu merah. Keputusan dari wasit yang mengusir bintang asal Italia tersebut membuat geram pelatih I Partenopi, Gennaro Gattuso yang merasa pengadil lapangan kurang pengertian.

Insigne dikabarkan mendapatkan kartu merah setelah tertangkap wasit mengumpat karena Napoli dihukum tendangan penalty yang terbilang kontroversial. Dalam percakapannya dengan Sky Sport Italia, Gattuso mengaku dirinya tidak puas dengan keputusan yang diberikan oleh sang pengadil lapangan hijau, terutama saat mengusir keluar kapten timnya.

Menurut Gattuso di ungkapan kekesalah dari Insigne seharusnya masih bisa ditolerir karena sang pemain tidak melakukannya secara agresif atapun tepat di depan wasit. Sang taktisi juga membandingkan dengan liga-liga Eropa lain dimana kelakuan dari kapten timnya masih bisa dipahami oleh pengadil lapangan, karena memang situasi yang terjadi.

Bagi sang pelatih jika memang ada keputusan penalti kontroversial yang terjadi, pemain terlebih kaptem tim harusnya dibiarkan untuk mengungkapkan kekecewaannya. Gattuso ingin agar wasit lebih bisa pengertian lagi terhadap emosi yang muncul dari para pemain dan tidak langsung memberikan kartu merah.

Sang pelatih tidak terlalu mempermasalahkan penalti yang diterima timnya, karena merasa timnya sebenarnya tetap bisa bermain baik sepanjang permainan. Gattuso mengaku tidak kecewa dengan performa dari anak asuhnya secara keseluruhan, tetapi juga merasa bahwa mereka kurang tajam pada pertandingan tersebut.

Meskipun bisa dibilang cukup mampu mendominasi permainan dan menciptakan cukup banyak peluang, tetapi Napoli selalu gagal memanfaatkannya dengan baik. Bahkan menurut Gattuso, timnya sepertinya akan tetap kesulitan untuk bisa mencetak gol jika pertandingan diteruskan hingga sepanjang malam.

Mantan taksisi AC Milan itu mengingatkan anak asuhnya menguasai permainan memang baik tetapi mereka tetap harus mencetak gol. Gattuso kini berharap bahwa salah satu penyerang andalannya, Dries Mertens tidak mengalami cedera serius sehingga bisa tampil kembali pada akhir pekan nanti.

 



source https://gilabola.com/italia/pelatih-napoli-kecam-kartu-merah-yang-diberikan-wasit-kepada-insigne/

Responsible Gaming

Supported Browser