Pelatih Sassuolo Puji Kepercayaan Diri Milan Usai Kalah 2-1

shape image

Pelatih Sassuolo Puji Kepercayaan Diri Milan Usai Kalah 2-1

Gila Bola – Roberto De Zerbi mengaku terkesan dengan kepercayaan diri para pemain AC Milan, usai kekalahan 2-1 yang diderita Sassuolo di kandangnya sendiri, akan tetapi bersikeras bahwa timnya kebobolan gol tanpa perlawanan.

Sassuolo dipaksa bertekuk lutut di kandang sendiri dengan skor 2-1 oleh AC Milan, Minggu malam (20/12) dengan Rafael Leao mencetak gol pembuka hanya dalam waktu enam detik pada lanjutan Liga Italia. Pasukan Stefano Pioli kemudian menggandakan keunggulan mereka menit 26 melalui Alexis Saelemaekers melalui assist Theo Hernandez, dengan tuan rumah baru bisa memperkecil skor satu menit jelang laga bubaran melalui lesakan gol Domenico Berardi.

“Kami bisa kalah melawan tim Milan ini, yang sangat percaya diri. Itu membuat saya terkesan. Mereka sadar bahwa mereka adalah tim yang kuat dan mereka telah menunjukkannya,” kata De Zerbi kepada Sky Sport Italia pasca pertandingan.

Sassuolo keboolan saat laga baru berjalan enam detik ketika serangan yang dipimpin Hakan Calhanoglu diakhiri dengan umpan kepada Leao yang melepaskan tembakan ke gawang Consigli.

“Ada beberapa pemain yang tidak melihat diri mereka sekuat yang saya lihat. Mungkin saya bertanya terlalu banyak dan saya melihat beberapa di antaranya lebih kuat dari sebenarnya. Saya perlu menganalisis situasinya dengan benar,” tambah De Zerbi.

“Saya tidak suka aturan ketika saya masih muda, mungkin saya perlu memberi mereka sedikit nafas. Mereka adalah para pemain yang serius, yang memiliki sikap yang benar. Terkadang kepercayaan diri dibutuhkan dan akan lebih baik untuk tidak peduli tentang kesalahan, bermain tanpa rasa takut.”



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang