Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Pemain Manchester United Bisa Bonyok! Sembilan Pertandingan Selama Januari!

Gila Bola – Usai menjalani sembilan pertandingan selama bulan Desember, Manchester United akan kembali menghadapi jadwal padat lainnya dengan sembilan laga di Januari 2021 ini, yang benar-benar bisa bikin skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer bonyok!

Sebenarnya jadwal mereka kurang dari itu, tapi mereka punya hutang satu pertandingan melawan Burnley di awal musim ini dan pihak Premier League telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan sisa Manchester United itu akan digelar pada 12 Januari mendatang waktu setempat.

Tidak hanya United, rival sekota mereka City juga harus bermain sembilan kali selama Januari karena mereka juga memiliki satu laga tersisa melawan Aston Villa yang akan digelar pada 20 Januari, dengan kedua tim Manchester ini mendapatkan kemunduran start liga karena keterlibatan mereka di Liga Europa dan Liga Champions musim lalu.

Itu berarti tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Pep Guardiola harus memainkan enam pertandingan Premier League dalam sebulan. United akan mengawalinya dengan laga kandang melawan Aston Villa, sementara City akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge.

Selain enam laga di Premier League itu, kedua belah pihak bertemu di semifinal Piala Carabao di Old Trafford pada Kamis (7/1) dini hari WIB. Dengan dua putaran Piala FA yang dijadwalkan sebelum akhir bulan ini, berarti jadwal The Red Devils dan The Citizens bisa semakin padat.

Di tengah meningkatnya kasus virus di Inggris, pihak Premier League tidak berencana melakukan penundaan liga. Sebelumnya sudah ada tiga pertandingan yang dijadwal ulang karena alasan Covid, yaitu pertemuan antara Everton melawan Manchester City, Tottenham Hotspurs kontra Fulham, serta Aston Villa menghadapi Newcastle United.

Dengan musim kompetisi liga top Eropa yang harus berakhir pada 23 Mei, tidak ada peluang waktu bagi pihak penyelenggara liga manapun untuk memperpadat jadwal mereka dengan penjadwalan ulang dari banyak pertandingan yang harus ditunda, terutama dengan banyak klub yang harus bermain di kompetisi domestik dan Liga Champions atau Liga Europa.

Berikut sembilan jadwal Manchester United selama bulan Januari 2021 ini :

  • 1 Januari – vs Aston Villa (H) Premier League
  • 6 Januari – Semifinal Piala EFL vs Manchester City (H)
  • 9 Januari – Putaran ke-3 Piala FA vs Watford (H)
  • 12 Januari – vs Burnley (A) Premier League
  • 17 Januari – vs Liverpool (A) Premier League
  • 20 Januari – vs Fulham (A) Premier League
  • 23 Januari – Putaran ke-4 Piala FA
  • 27 Januari – vs Sheffield United (H) Premier League
  • 30 Januari – vs Arsenal (A) Premier League


Responsible Gaming

Supported Browser