BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Pep Guardiola Frustrasi, Manchester City Super Dominan Tapi Gagal Menang!

Gila Bola – Bayangkan, Manchester City 77 persen penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang West Brom, tapi entah mengapa mereka bisa gagal menang dan hanya harus puas bermain imbang 1-1 di Etihad.

Fakta itu membuat manajer Pep Guardiola mengaku frustrasi saat manajer Catalan meratapi banyaknya peluang Manchester City yang terbuang percuma dalam laga imbang melawan West Brom, satu poin kedua beruntun usai sebelumnya tertahan di kandang Manchester United.

Tim tuan rumah memimpin dalam 30 menit melalui gol Ilkay Gundogan, gelandang Jerman itu melakukan tembakan dari jarak dekat usai menyambut umpan tarik Raheem Sterling dan tampak seperti akan menjadi gol pembuka dari serangkaian gol lain dalam tampilan dominan The Citizens.

Sayang Manchester City kemudian lengah di akhir babak pertama ketika West Brom berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan Semi Ajayi yang terdefleksi kaki Ruben Dias, bek seharga 1,2 Trilyun, dan akhirnya menjebol gawang Eederson Moraes.

Tak ingin hanya mengambil satu poin di kandang, tuan rumah tampil lebih menyerang di paruh kedua, tapi akhirnya hanya menghasilkan tujuh tembakan tepat sasaran, di saat West Brom hanya memiliki satu tendangan tepat sasaran dari lima percobaan dan masih bisa mengamankan satu gol dan satu poin.

Pep Guardiola lantas mengakui kecewa dengan kegagalan timnya meraup poin penuh dan mengatakan mereka tidak boleh kehilangan poin di kandang melawan tim seperti skuad asuhan Slaven Bilic jika mereka ingin bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini.

“Kami tidak menciptakan banyak hal di babak pertama, mereka memiliki banyak pemain di lini belakang, kami kesulitan untuk mencetak gol kedua,” katanya kepada Amazon. “Di babak kedua kami melakukan semua yang kami bisa tapi tetap tidak sanggup mencetak gol.”

“Kami menciptakan cukup banyak peluang di babak kedua untuk memenangkan pertandingan, saya pikir ada 26 tembakan, Anda hanya harus memasukkan bola. Kami sedang bermasalah dengan itu. Kami harus optimis. Sergio Aguero cedera selama empat bulan, tapi kami menciptakan peluang, kami ada di sana, kami hanya tidak bisa mencetak gol.”

“Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini. Kami tahu itu, kami kehilangan poin. Ini adalah hal-hal yang harus Anda menangkan. Kami tidak jauh ke puncak klasemen, tetapi Anda harus mengalahkan West Brom di kandang. Ada banyak pertandingan tersisa. Situasi ini aneh bagi semua orang. Kami pantas memenangkan pertandingan tetapi kami tidak memenangkannya.”



Responsible Gaming

Supported Browser