BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Pepe Reina Geram dengan Hasil Lazio Kontra Benevento

Gila Bola – Kiper Lazio, Pepe Reina menyatakan seharusnya timnya bisa mengalahkan Benevento, Rabu (16/12) dini hari WIB.

Laga Benevento melawan Lazio dalam lanjutan Liga Italia tersaji di Stadio Ciro Vigorito. Si Elang pun membuka keunggulan di menit ke 25 melalui tendangan kaki kanan Ciro Immobile.

Benevento yang tertinggal terus berusaha untuk mencetak gol penyeimbang. Hasilnya, gawang Pepe Reina harus kebobolan di menit-menit akhir babak pertama. Di paruh kedua laga, Lazio sejatinya punya peluang memenangkan pertandingan. Pasalnya, Pasquale Schiattarella diganjar kartu merah oleh wasit usai melakukan pelanggaran keras ke Joaquin Correa.

Namun, Lazio gagal menambah golnya hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua. Sedangkan hasil imbang 1-1 tersebut membuat tim tamu masih berada di urutan kedelapan klasemen. Sebaliknya, Benevento yang sukses menahan imbang lawannya itu berada di urutan ke 13 dengan torehan 12 angka.

Usai jalannya pertandingan, Pepe Reina mengakui sangat kecewa karena timnya tak bisa memenangkan pertandingan. Mantan kiper Liverpool tersebut berharap agar di laga berikutnya klubnya bisa bermain lebih oke lagi.

Berbicara kepada DAZN, penjaga gawang asal Spanyol tersebut mengatakan seharusnya timnya bisa lebih klinis dan mematikan permainan lebih cepat. Dia menilai klubnya telah membuang peluang dan ia berharap agar rekan satu timnya dapat belajar dari hasil ini.

Selain itu, Pepe Reina juga ingin timnya lebih lapar lagi untuk memenangkan pertandingan. Bahkan, mantan kiper AC Milan itu mengakui jengkel gawangnya harus kebobolan dari pemain Benevento. Dia mendesak agar klubnya sekarang ini berkonsentrasi penuh saat melawan Napoli.

Sementara itu, kiper berusia 38 tahun tersebut tercatat sudah kebobolan lebih dari 6 gol di Liga Italia. Sedangkan dalam 7 pertandingan dirinya baru mencatatkan 1 kali clean sheet ketika melawan Crotone.

Sekedar informasi, pertandingan selanjutnya Pepe Reina dan kolega akan menghadapi Napoli di Stadio Olimpico pada 21 Desember mendatang.



source https://gilabola.com/italia/pepe-reina-geram-hasil-lazio-kontra-benevento/

Responsible Gaming

Supported Browser