Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Pirlo Kini Punya Masalah Baru Tangani Juventus

Gila Bola – Arrigo Sacchi mengklaim Andrea Pirlo sekarang ini sedang menghadapi pertarungan melawan skuad Juventus yang kehilangan motivasi.

Raksasa Liga Italia itu usai mendepak Maurizio Sarri langsung bergerak cepat dengan menunjuk mantan pemainnya tersebut melatih tim utama Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, dipercayakannya Andrea Pirlo menangani Cristiano Ronaldo dan kolega dipertanyakan. Pasalnya, ia belum punya pengalaman melatih klub-klub besar di Eropa. Alhasil, Juventus sekarang ini masih kesulitan untuk tampil konsisten di Serie A.

Tercatat sebelum Natal, kubu Bianconeri harus menelan kekalahan dengan skor akhir 3-0 saat melawan Fiorentina di Allianz Stadium. Dengan demikian, posisi mereka kini di ururtan keenam klasemen Liga Italia.

Namun, Arrigo Sacchi yang pernah menangani AC Milan merasa Andrea Pirlo sekarang ini punya masalah baru di Juventus. Ia menilai pelatih muda tersebut kini harus bertarung melawan para pemainnya yang perlahan motivasi bertandingnya mulai menurun.

Berbicara kepada awak media, Arrigo Sacchi mengatakan juru taktik berusia 41 tahun itu punya masalah yang tak mudah untuk diselesaikannya dalam waktu dekat ini. Menurutnya, skuad yang dimiliki Pirlo benar-benar semangat bertandingnya menurun drastis.

Padahal, Arrigo Sacchi menilai antusiasme yang tinggi dari pemain merupakan kekuatan utama Juventus. Sedangkan ia juga menyebutkan penampilan juara Serie A musim lalu itu tak pernah mencapai level tertinggi. Baginya, itu alasan mengapa tim asuhan Andrea Pirlo juga selalu sulit berjuang di kompetisi Eropa. Sehingga ia menilai perubahan perlu dilakukan.

Sebagai informasi, Juventus baru meraih 6 kemenangan di Liga Italia dalam 13 pertandingan yang sudah dilakoni musim 2020/21.

Sementara di awal tahun baru, anak asuh Andrea Pirlo akan melawan Udinese dalam lanjutan Serie A pada 4 Januari mendatang.



source https://gilabola.com/italia/pirlo-kini-punya-masalah-baru-tangani-juventus/

Responsible Gaming

Supported Browser