BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Pucuk Bisa Makin Dingin! Liverpool Bakal Lebih Kuat Dibandingkan Awal Musim!

Gila Bola – Di tengah badai cedera selama awal musim ini, Liverpool masih berhasil menunjukkan performa luar biasa, memuncaki klasemen Premier League usai kemenangan 2-1 atas rival utama Tottenham Hotspur.

Kini Liverpool telah memenangkan delapan dari 13 laga awal mereka musim ini, baru menelan satu kekalahan, paling sedikit dibandingkan tim manapun di liga, dengan yang terdekat adalah Spurs dan Manchester City (dua kekalahan).

Bayangkan jika dengan serangkaian masalah cedera, termasuk absennya dua bek utama hingga akhir musim ini Virgil van Dijk dan Joe Gomez, saja The Reds masih bisa berada di papan atas klasemen, bagaimana jika para pemain cedera mereka mulai kembali ke dalam skuad?

Inilah kabar positif yang didapatkan Liverpool sekarang, yang mendapatkan kembali setidaknya dua pemainnya dari masalah cedera mereka. Mantan gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara semakin dekat untuk kembali beraksi yang telah lama ditunggu-tunggu.

Gelandang internasional Spanyol itu berfoto di kompleks latihan The Reds di Kirkby pada Kamis, menyelesaikan sesi rehabilitasi luar ruangan dengan pelatih kebugaran klub David Rydings. Dia sudah tidak tampil sejak menderita cedera lutut dalam hasil imbang 2-2 di derby Merseyside melawan Everton pada 18 Oktober – penampilan pertamanya di Liga Inggris untuk klub.

Satu lagi pemain yang kembali ke sesi latihan adalah bek tengah Joel Matip, yang absen dalam kemenangan penting 2-1 atas Tottenham dengan masalah punggung. Pemain internasional Kamerun itu diganti pada babak pertama dalam laga imbang 1-1 Liverpool melawan Fulham pekan lalu, dan dianggap tidak cukup fit untuk kunjungan ke London Utara, membuat bek remaja Rhys Williams mendapatkan kesempatan untuk debut di liga.

Kini Joel Matip dikabarkan sudah terlibat dalam sesi latihan penuh pada hari Kamis, bersama sejumlah pemain muda dan pemain lain yang tidak tampil melawan Tottenham, termasuk duo lini tengah Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain, dengan keduanya sedang berusaha kembali ke kebugaran penuh setelah masalah cedera mereka sendiri.

Diogo Jota dan Kostas Tsimikas tetap keluar dari skuad saat Liverpool bersiap menghadapi Crystal Palace di akhir pekan ini dengan keduanya akan absen hingga setidaknya akhir Januari karena masalah lutut, sementara James Milner dan Xherdan Shaqiri belum melanjutkan latihan setelah mengalami masalah otot.



Responsible Gaming

Supported Browser