Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Serangan Wan-Bissaka Kurang Sip, Man Utd Bidik Bek Norwich Seharga 380 Milyar

Gila Bola – Tak puas dengan kinerja ofensif Aaron Wan-Bissaka, Manchester United siap menghidupkan minat mereka pada target lawas Max Aarons dari Norwich City, meski kesepakatan transfer lebih realistis pada musim panas mendatang.

Max Aarons pernah menjadi target Manchester United selama musim panas 2019, tapi dia hanya opsi kedua untuk Aaron Wan-Bissaka, yang akhirnya berhasil didatangkan Ole Gunnar Solskjaer dari Crystal Palace senilai 949 Milyar rupiah setelah pembicaraan yang alot.

Performa Wan-Bissaka cukup memuaskan terutama kinerja defensifnya, dengan kemampuan tackle terbaik di Liga Inggris, rata-rata 3,1 tackle per laga dalam 13 penampilannya di Liga Inggris, tapi kinerja ofensifnya kurang mengesankan.

Klub kini menginginkan bek kanan dengan lebih banyak ancaman saat menyerang dan ini adalah salah satu kekuatan terbesar Max Aarons, dengan bek Norwich itu unggul jauh dalam hal umpan kunci ketimbang Wan-Bissaka (29-5), dribble (29-9) serta lebih sering melakukan umpan silang.

Laporan dari SunSport menyebutkan, pemain Inggris U21 itu tertarik dengan minat dari Red Devils dan akan memaksakan transfer pindah usai dirinya dicegah bergabung ke Barcelona selama musim panas, sebelum raksasa Catalonia itu akhirnya mendatangkan Sergino Dest. Hanya saja tawaran Barca saat itu memang sulit diterima Norwich karena hanya berupa kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian permanen.

Tapi transfer permanen bek 20 tahun itu sulit terealisasi pada Januari karena pihak Championship sudah mendapatkan lebih dari 759 Milyar untuk penjualan Ben Godfrey ke Everton dan Jamal Lewis ke Newcastle. Dilaporkan harga jual Aarons saat ini hanya berkisar 380 Milyar karena situasi finansial yang sulit, sebuah penurunan harga dari harga 569 Milyar yang pernah ditawarkan Tottenham Hotspur pada 2019, yang ditolak oleh pihak Norwich.

Tentu saja manajer Daniel Farke juga tidak akan ingin kehilangan salah satu bintangnya, saat Norwich City tengah memuncaki klasemen Championship dengan keunggulan tiga angka dan memiliki peluang besar untuk promosi ke Premier League musim depan.



Responsible Gaming

Supported Browser