BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Simeone Beri Imbauan ke Fans Jelang Laga Sociedad

Gila Bola – Diego Simeone minta para fans Atletico Madrid agar tak mengharapkan Joao Felix, Diego Costa dan Luis Suarez segera tampil starter bersamaan.

Tim papan atas Liga Spanyol tersebut diketahui pada bursa transfer musim panas 2020 mampu mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona. Sedangkan hadirnya penyerang internasional Uruguay diharapkan bisa memperkuat lini serang Atletico Madrid.

Di sisi lain, Diego Simeone juga sudah memiliki penyerang berkualitas di antaranya Joao Felix dan Diego Costa. Tak ayal, para suporter ingin agar ketiganya dapat dimainkan secara bersamaan saat melawan Real Sociedad pada tengah pekan ini.

Namun jelang pertandingan, sang pelatih justru meminta agar para fans tidak berharap trisula lini depan Atletico Madrid dapat tampil bersama sejak menit awal dalam lanjutan La Liga melawan Real Sociedad pada Rabu (23/12) dini hari WIB.

Berbicara kepada awak media, Diego Simeone mengatakan ketiganya belum sepenuhnya siap untuk tampil sebagai starter bersamaan. Akan tetapi, ia beri jaminan ke para fans jika mereka bisa menyelesaikan pertandingan dengan mereka.

Pelatih asal Argentina itu juga menjelaskan jika sebetulnya mereka bertiga bisa dimainkan bersama melawan Celta Vigo. Namun, hal tersebut tak bisa diwujudkan karena Diego Costa harus mengalami cedera. Dia meminta agar para fans dapat bersabar.

Menurutnya, yang paling penting adalah jika Joao Felix, Diego Costa dan Luis Suarez ketika dimainkan di pertandingan La Liga dan ajang lain tetap dalam keadaan yang baik.

Sementara itu, Diego Simeone juga menilai penampilan lini depan mereka kini jauh lebih baik daripada musim sebelumnya. Baginya, dia dan para pemain Atletico Madrid terus menunjukkan peningkatan.

Sebagai informasi, saat melawan Elche akhir pekan lalu sang pelatih memainkan Luis Suarez dan Joao Felix sebagai starter. Pada laga tersebut, Suarez mampu mengemas 2 gol.

Sebaliknya, ketika Joao Felix ditarik keluar dan Diego Simeone memutuskan memasukkan Diego Costa ia malah mampu mencetak gol di menit 80 dari titik putih. Alhasil, Los Rojiblancos menang 3-1.



Responsible Gaming

Supported Browser