Solskjaer Lempar Pujian Untuk Pogba Kontra Sheffield

shape image

Solskjaer Lempar Pujian Untuk Pogba Kontra Sheffield

Gila Bola – Ole Gunnar Solskjaer sebut Paul Pogba penampilannya luar biasa untuk Manchester United melawan Sheffield United, Jumat (18/12) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke 13 Liga Inggris yang berlangsung di Bramal Lane, Manchester United berhasil merai kemenangan dengan skor akhir 3-2. Tiga gol klub berjuluk Setan Merah diciptakan oleh Marcus Rahsford dua gol dan Anthony Martial.

Sementara tim tuan rumah berhasil menjebol gawang Dean Henderson melalui sepasang gol David Mcgoldrick. Hasil kemenangan ini membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjadi tim keempat yang mencatatkan 10 kemenangan liga pada laga tandang secara beruntun.

Meskipun tidak mencatatkan namanya di papan skor, namun Paul Pogba mampu memenangkan tiga kali dari enam duel udara dan memperoleh penguasaan bola delapan kali. Usai laga, sang pelatih langsung memuji pemain yang dikaitkan akan hengkang dari Manchester United tersebut.

Berbicara kepada awak media, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Paul Pogba pemain bagus dalam duel udara. Dia juga menjelaskan mantan pemain Juventus itu mampu memenangkan hampir setiap sundulan.

Sang pelatih menilai permainannya di lini tengah melawan Sheffield United ia sudah memperlihatkan kreativitas yang baik. Menurut Ole, pemainnya itu sekarang sudah kembali bugar lagi dan bermain di laga tandang ia tampil sangat mengesankan.

Usai memuji penampilan Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjaer juga berharap agar pemain lini depannya dapat lebih konsisten lagi dalam mencetak gol di pertandingan selajutnya. Kendati demikian, ia tetap senang dengan ketiga pemain depannya.

Sementara itu, kemenangan Manchester United atas Sheffield United membuat posisi MU sekarang ini berada di urutan keenam klasemen dengan mengemas 23 poin. Dan menariknya, poin mereka juga sama dengan Everton tetapi rival Liverpool itu menempati peringkat kelima.

Selanjutnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Leeds United di pekan 14 Liga Inggris pada 20 Desember.



source https://gilabola.com/inggris/solskjaer-lempar-pujian-untuk-pogba-kontra-sheffield/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang