BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Tottenham Hotspur Diminta Manfaatkan Situasi Rival

Gila Bola – Richard Dunne mendesak Tottenham Hotspur harus bisa memanfaatkan situasi Liverpool dan Manchester City pada musim ini.

Klub asal London Utara itu baru saja menyerahkan puncak klasemen Liga Inggris ke Liverpool setelah mereka kalah dengan skor akhir 2-1 di Anfield pada laga tengah pekan.

Namun, Tottenham Hotspur masih tetap berada di urutan kedua klasemen. Di sisi lain, Liverpool sendiri sejauh ini memiliki masalah dengan absennya sejumlah pemain penting mereka karena mengalami cedera. Sedangkan Manchester City sedang berjuang untuk mencapai performa terbaiknya.

Dengan demikian, Richard Dunne yang pernah bermain untuk Everton dan Aston Villa meminta agar tim asuhan Jose Mourinho dapat segera memanfaatkan situasi mereka dengan baik di musim ini. Sebab, hal tersebut dapat mendorong Tottenham Hotspur untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris 2020/21.

Menulis di kolom Sunday World, Richard Dunne mengatakan Liverpool sekarang ini pemain utamanya banyak yang mengalami cedera. Sedangkan The Citizens kondisinya sekarang belum begitu konsisten penampilannya di liga domestik. Sehingga menurutnya, ini kesempatan untuk Tottenham Hotspur.

Baginya, jika mereka ingin menghapus puasa gelar juara tentu musim ini adalah kesempatan yang tepat untuk mewujudkannya.

Sementara itu, Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini akan menghadapi Leicester City. Pertandingan kedua tim sendiri akan berlangsung di kandang mereka sendiri pada Minggu (20/12) malam WIB.

Sedangkan Liverpool sendiri akan melawan Crystal Palace pada Sabtu malam. Andai mereka gagal memenangkan pertandingan kala bertandang ke London tentu saja membuat peluang Spurs untuk menggeser tim asuhan Jurgen Klopp terbuka lebar.

Perlu diketahui, Tottenham Hotspur sejauh ini di Liga Inggris baru menelan dua kekalahan dalam 13 pertandingan. Sementara Liverpool baru 1 kali menelan kekalahan dan Manchester City juga baru kalah dalam dua pertandingan. Mampukah Harry Kane dan kolega meraih tiga poin saat menjamu Leicester City.



Responsible Gaming

Supported Browser