Tottenham Hotspur Harus Lupakan Laga Lawan Liverpool

shape image

Tottenham Hotspur Harus Lupakan Laga Lawan Liverpool

Gila Bola – Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies ingin rekan satu timnya segera bangkit kembali melawan Leicester City pada Minggu (20/12) malam WIB.

Desakan Ben Davies tersebut lantaran rival abadi Arsenal menelan kekalahan 2-1 kontra Liverpool di pekan ke 13 Liga Inggris. Laga yang berlangsung di Anfield, dua gol The Reds masing-masing diciptakan oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Sedangkan kubu Tottenham Hotspur hanya mampu mencetak gol melalui Son Heung-min. Hasil kekalahan itu jelas membuat posisi tim asuhan Jose Mourinho harus turun satu strip ke urutan kedua. Sebaliknya, Liverpool kembali ke puncak klasemen dengan torehan 28 poin.

Kendati kecewa karena Spurs harus kalah di laga tandang pada laga tengah pekan ini, namun Ben Davies mengajak rekan-rekannya untuk segera menatap laga selanjutnya kontra Leicester City.

Berbicara di situs resmi klub, Ben Davies mengatakan Tottenham Hotspur menargetkan poin penuh kala bertandang ke kandang The Reds. Akan tetapi, ia menyebutkan timnya harus dibuat kecewa karena timnya harus kebobolan dua gol.

Ben Davies juga menyebutkan kekalahan Tottenham Hotspur atas Liverpool masih belum bisa diterima oleh rekan satu timnya. Dia menjelaskan semua yang ada diruang ganti pemain sangat kecewa. Akan tetapi, dia menegaskan timnya dewasa sehingga ia harap pada laga selanjutnya melawan Leicester City perlu tampil oke lagi.

Namun dia juga tetap memperingatkan rekan satu timnya kalau Leicester City tidak boleh diremehkan. Pasalnya, tim asuhan Brendan Rodgers telah membuktikan kualitas di awal musim dengan sangat baik.

Sebagai informasi, Ben Davies sendiri telah bermain dalam 10 pertandingan di Liga Inggris musim ini untuk Tottenham Hotspur. Selain itu, ia juga telah memberikan satu assist. Mampukah London Putih meraih kemenangan atas Leicester City akhir pekan nanti.



source https://gilabola.com/inggris/tottenham-hotspur-harus-lupakan-laga-lawan-liverpool/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang