Usai Menang 0-3 di Real Valladolid, Messi Langsung Pergi Berlibur Pakai Jet Pribadi

shape image

Usai Menang 0-3 di Real Valladolid, Messi Langsung Pergi Berlibur Pakai Jet Pribadi

Gila Bola – Lionel Messi tidak ikut rombongan rekan satu timnya yang kembali ke Barcelona setelah pertandingan melawan Real Valladolid di Stadion Jose Zorrila pada Rabu (23/12) pagi. Dia pergi menggunakan jet pribadi, langsung liburan!

Kemenangan Barcelona 0-3 di Real Valladolid adalah yang terakhir bagi Messi sebelum Natal, dengan tim Ronald Koeman tidak akan bermain lagi hingga 29 Desember melawan Eibar di kandang.

Setelah pertandingan di Stadion Jose Zorrilla selesai Rabu pagi, Messi langsung pergi berlibur. Dilansir via Marca, sebuah pesawat pribadi sudah menunggu kapten Blaugrana untuk membawanya ke belahan dunia lain, mungkin Argentina.

Pesawat, yang sudah berada di Valladolid pada Selasa pagi waktu setempat, pergi menjemput keluarga pemenang enam Ballon d’Or itu dari Barcelona pada sore harinya dan langsung terbang kembali ke Valladolid pada malam harinya.

Koeman memberi timnya istirahat beberapa hari selama Natal dengan seluruh skuad – termasuk Messi – diharapkan kembali berlatih pada Minggu 27 Desember untuk laga melawan Eibar.

Kemenangan Barcelona 0-3 di Real Valladolid membawa mereka kembali memangkas margin dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid menjadi delapan poin. Tim tamu sudah unggul menit ke-21 ketika Lionel Messi mengirim tendangan bebas ke dalam kotak penalti yang disambut dengan tandukan Clement Lenglet, sebelum Martin Braithwaite menggandakan keunggulan dari jarak dekat usai menyambut sodoran Sergino Dest.

La Pulga kemudian mencetak golnya yang ke-644 untuk Barcelona pada menit 65. Menerima umpan backheel Pedri, penyerang Argentina masuk ke kotak penalti untuk menghujamkan bola ke gawang Jordi Masip, membawa tim Catalonia itu menutup laga dengan kemenangan 0-3.



source https://gilabola.com/spanyol/usai-menang-0-3-di-real-valladolid-messi-langsung-pergi-berlibur-pakai-jet-pribadi/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang