BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Usia 36 Tahun Masih Bisa Bersaing Bagi Chelsea, Thiago Silva Tuai Pujian

Gila Bola – Ketika datang dengan status bebas transfer dari PSG, Thiago Silva menuai keraguan karena usianya sudah 36 tahun, terlalu tua bagi Chelsea untuk bermain di kompetisi Liga Inggris.

Namun bek internasional Brasil Thiago Silva berhasil membungkam semua keraguan dan menunjukkan kualitas kelas atas dalam memimpin pertahanan Chelsea musim ini, sesuatu yang bahkan mengejutkan manajernya, Frank Lampard.

Mantan bek AC Milan dan PSG itu pindah ke Stamford Bridge dengan harapan menjadi jawaban atas masalah defensif The Blues musim lalu yang kebobolan 54 gol dalam 38 laga Liga Inggris, terburuk dari tim 10 besar klasemen.

Silva berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah jawaban masalah pertahanan Chelsea, tampil konsisten dan menjadi andalan di lini belakang pasukan Lampard, menjadi starter 14 kali di berbagai kompetisi di musim ini.

Terbaru bek 36 tahun itu tampil meyakinkan saat menang 3-0 atas West Ham di Stamford Bridge, membuka skor bagi timnya memanfaatkan sepak pojok Mason Mount, menjadi gol keduanya musim ini bagi tim barunya. Usai pertandingan, Lampard pun mengungkapkan kekagumannya pada bek veteran Brasil tersebut.

“Saya ingat ketika saya bermain di Liga Inggris pada usia 36 tahun dan saya tidak bisa bermain seperti dia bermain, minggu demi minggu,” kata manajer berusia 42 tahun kepada Sky Sports. “Saya masuk dan keluar dari tim dan saya bisa merasakannya pada tahap itu dalam karir saya.”

“Saya tahu dia adalah pemain top, dan telah menjadi pemain top untuk waktu yang lama, tetapi tekanan di Liga Inggris berbeda ketika Anda tidak pernah bermain di dalamnya. Jadi dia telah melampaui ekspektasi. Saya benar-benar terkejut saat saya bekerja dengannya. Persiapan, kemampuan membaca permainan, keinginan untuk memenangkan sundulan dan untuk bersaing dengan siapa pun yang dia lawan.”



source https://gilabola.com/inggris/usia-36-tahun-masih-bisa-bersaing-bagi-chelsea-thiago-silva-tuai-pujian/

Responsible Gaming

Supported Browser