Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Usir Mantan Real Madrid, Arsenal Mau Pinjam Bintang Los Blancos Lain

Gila Bola – Arsenal dikabarkan tertarik untuk mengontrak Isco Alarcon dengan status pinjaman selama sisa musim ini sebagai pengganti Mesut Ozil yang dibekukan.

Laporan dari Telegraph menyebutkan, Arsenal menjadikan Isco sebagai target untuk mengisi peran pemain kreatif yang tidak dimiliki skuad Mikel Arteta saat ini, dengan Ozil tengah diupayakan pergi sebelum kontraknya berakhir pada musim panas 2021.

Playmaker 28 tahun itu sebelumnya sudah mengajukan permintaan transfer pada Januari mendatang, saat mantan bintang Malaga itu kurang puas dengan menit bermainnya, hanya 13 menit permainan di Liga Champions dan hanya starter tiga kali di Liga Spanyol.

Arsenal bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Isco. Sevilla dipahami berusaha mempertemukannya kembali dengan manatan pelatihnya, Julen Lopetegui. Namun tampaknya Real Madrid lebih suka dia pindah ke luar negeri jika dia diizinkan, dan lebih suka kesepakatan permanen.

Zidane awalnya ingin mempertahankan Isco hingga musim panas ketika kesepakatan permanen lebih mungkin terealisasi, akan tetapi pemilik 38 caps bersama La Roja itu ingin transfer pada Januari untuk membuka kesempatan kembali ke timnas Spanyol jelang Euro 2020.

Isco bergabung ke Los Blancos pada 2013 dari Malaga senilai 521 Milyar rupiah, memenangkan Liga Champions empat kali serta dua gelar Liga Spanyol, tetapi secara bertahap tersisihkan dan tampaknya perlu merevitalisasi karirnya di tempat lain untuk menemukan kembali motivasi dan kepercayaan dirinya.

Masih harus dilihat apakah Arsenal serius mengajukan penawaran yang bisa menarik minat Real Madrid mengingat keuangan mereka yang minim, namun kurangnya kreativitas lini tengah merupakan masalah utama The Gunnersterutama setelah Ozil tak mungkin bermain lagi.

Sebelumnya diketahui tim London Utara itu berusaha menawarkan playmaker Jerman tersebut ke Juventus dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim dan bersedia membayar setengah dari gajinya sebesar 6,6 Milyar.



source https://gilabola.com/inggris/usir-mantan-real-madrid-arsenal-mau-pinjam-bintang-los-blancos-lain/

Responsible Gaming

Supported Browser