BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Willian Dapat Sorotan Tajam Usai Arsenal Terus Menurun

Gila Bola – Eks pemain Arsenal, John Hartson menilai Willian sejauh ini belum memberikan dampak apa pun di Emirates Stadium.

Arsenal merekrut pemain asal Brasil itu dengan status bebas transfer dari Chelsea pada akhir musim 2019/2020. Sedangkan pemain berusia 32 tahun itu awalnya dipandang sebagai kudeta besar bagi The Gunners. Pasalnya, ia punya rekor yang bagus bersama The Blues.

Selama berada di Stamford Bridge, Willian tercatat mencetak 63 gol dalam 339 pertandingan dan mampu memenangkan dua gelar Liga Inggris, satu trofi Liga Europa dan berhasil menjuarai Piala FA.

Sayangnya, mantan bintang The Blues itu tak mampu memenuhi standar tinggi yang sama dalam beberapa bulan pertamanya di London Utara. Tercatat dalam 16 pertandingan dirinya baru menyumbangkan 3 assist tanpa mencetak gol di semua ajang.

Penampilan Willian pun terus dipertanyakan di tengah kemerosotan Arsenal yang mana semakin mendekati zona degradasi. Hal ini tak lepas usai mereka menelan kekalahan 2-1 atas Everton di Goodison Park pada Minggu (20/12) dini hari WIB.

John Hartson menilai sejauh ini skuad Mikel Arteta terlalu berpuas diri dalam beberapa bulan terakhir di Liga Inggris, termasuk pemain anyarnya, yang ia kecam karena gagal memberikan dampak positif.

Berbicara kepada awak media, John Hartson mengatakan Arsenal telah mendapatkannya secara gratis dari Chelsea. Banyak yang melaporkan kalau Willian mendapatkan tawaran dari berbagai klub. Pada akhirnya, ia bergabung ke London Merah.

Menurut John Hartson, mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut memang mempunyai catatan yang bagus bersama mantan klubnya. Namun, ia menilai bersama Arsenal sang pemain sejauh ini tidak banyak melakukan apa pun di Emirates Stadium.

Sebagai informasi, Willian baru satu kali tampil selama 90 menit untuk Arsenal di Liga Inggris dalam kekalahan 2-1 kontra Everton.



Responsible Gaming

Supported Browser