BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Zidane Sebut Benzema Pemain Lini Depan Berbeda

Gila Bola – Zinedine Zidane mengakui Karim Benzema striker yang mempunyai kualitas berbeda. Baginya, dia penting untuk Real Madrid.

Karim Benzema hingga pekan ke 14 Liga Spanyol terus menunjukkan konsistensinya bermain di lini depan. Teranyar, sang pemain mampu membantu timnya menang kontra Eibar dengan skor akhir 3-1 pada Senin (21/12) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Municipal de Ipurua, pemain internasional Prancis itu membuka keunggulan untuk Real Madrid di menit ke 6. Tujuh menit kemudian giliran Luka Modric menjebol gawang Eibar dan gol penutup tim asuhan Zinedine Zidane diciptakan oleh Lucas Vazquez. Dan menariknya, untuk dua gol terakhir Benzema memberikan 2 assist.

Hasil kemenangan yang diraih Real Madrid membuat mereka memenangkan lima laga beruntun di semua kompetisi dan Si Putih berhak menempati peringkat ke 2 klasemen dengan raihan 29 poin.

Usai jalannya pertandingan, Zinedine Zidane memuji kontribusinya untuk tim dan ia akui sang striker berbeda.

Berbicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan pemain lini depannya itu seorang pemenang. Baginya, apa yang dilakukan oleh Karim Benzema tidak sama seperti striker yang lain dan hal ini bukan karena golnya.

Akan tetapi, Zinedine Zidane menyebutkan dia selalu penting dalam pertandingan. Menurutnya, jika sang pemain berhasil mencatatkan namanya di papan skor jelas membuat penampilan tim menjadi lebih baik. Namun, ia bisa lebih penting lagi daripada mencetak gol.

Pelatih asal Prancis itu menyebutkan melawan Eibar anak asuhnya telah menunjukkan penampilan yang baik. Di sisi lain, ia juga memuji kubu tuan rumah. Namun, ia menilai  Real Madrid memang lebih pantas untuk meraih kemenangan di pekan ini.

Sekedar informasi, usai melumat Eibar di laga berikutnya tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Granada pada 24 Desember.



Responsible Gaming

Supported Browser