BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

AC Milan Dituntut Kebut Kontrak Baru Pemain Kunci

Gila Bola – Eks direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli sebut mantan klubnya lama dalam pembicaraan kontrak baru dua pemain penting di klub.

Pemain yang masa kerjanya akan segera berakhir bersama raksasa Liga Italia adalah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Artinya, jika tak ada kesepakatan baru mereka akan meninggalkan klub di akhir musim nanti.

Sedangkan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu sejauh ini mempunyai peran yang sangat penting di AC Milan. Terbukti, keduanya sekarang berhasil membawa Rossoneri menempati urutan pertama klasemen Liga Italia dan mereka berpotensi untuk memenangkan trofi Serie A andai terus tampil konsisten.

Di sisi lain, belum adanya capai kesepakatan kontrak baru membuat Massimiliano Mirabelli khawatir. Pasalnya, beresiko kehilangan keduanya. Oleh sebab itu, ia mendesak agar dalam waktu dekat ini mereka dapat mengikat kembali Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Berbicara kepada Tuttosport, Massimiliano Mirabelli mengatakan AC Milan telah banyak melakukan pembaruan. Akan tetapi, ia ingin agar dua pemain tersebut dapat tetap bertahan di San Siro.

Menurutnya, AC Milan terlalu lama untuk membicarakan kontrak baru Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Ia menilai mungkin bisa saja keduanya dapat diikat kembali, namun ia merasa pihak klub akan mengalami kerugian dari sisi keuangan.

Perlu diketahui, Gianluigi Donnarumma merupakan pemain akademi Rossoneri dan bermain di tim utama sejak tahun 2015. Musim ini, ia bermain dalam 16 pertandingan di Liga Italia dengan tampil clean sheet 6 laga.

Sedangkan Hakan Calhanoglu bergabung pada 2017 dari Bayer Leverkusen dan pemain internasional Turki tersebut sudah tampil dalam 17 pertandingan di Serie A untuk AC Milan musim 2020/21. Selain itu, ia juga sudah mencetak 1 gol dan menyumbang 7 assist.



Responsible Gaming

Supported Browser