Alexandre Lacazette Kini Dibuat Khawatir Arteta - IKLANJEMPOL.COM

Alexandre Lacazette Kini Dibuat Khawatir Arteta

Gila Bola – Mikel Arteta menyatakan masa depan Alexandre Lacazette di Arsenal baru akan ditentukan pada musim panas nanti.

Striker asal Prancis tersebut di awal musim penampilannya mendapatkan sorotan. Pasalnya, ia belum menunjukkan performa terbaiknya dan tim papan atas Liga Inggris tersebut didesak untuk melepasnya.

Namun, setelah Mikel Arteta melakukan perubahan taktik dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris dirinya mampu mencetak gol dalam tiga laga beruntun. Bahkan, gol yang diciptakan oleh Alexandre Lacazette juga membuat The Gunners meraih kemenangan. Alhasil, Meriam London kini terus merangsek ke 10 besar.

Di sisi lain, kontrak mantan pemain Lyon tersebut akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kendati masa kerjanya akan segera berakhir di Emirates Stadium, namun Mikel Arteta selaku juru taktik belum mau memberikan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Berbicara kepada awak media, Mikel Arteta mengatakan pihak Arsenal belum membicarakan tentang kontrak Alexandre Lacazette. Meski belum mau menyodorkan perpanjangan kontrak baru, namun ia sangat girang dengan penampilannya belakangan ini di lini depan.

Arteta pun semakin senang karena sang pemain juga mampu mencetak gol untuk Arsenal. Dengan begitu, ia harap agar di pertandingan selanjutnya sang pemain dapat mencatatkan namanya di papan skor lagi.

Sedangkan ia memastikan pembicaraan kontrak baru Alexandre Lacazette di Arsenal akan dimulai pada akhir musim ini. Artinya, klub dan sang pelatih masih ingin melihat lebih dulu performanya apakah dapat tampil konsisten atau tidak di lini depan.

Perlu diketahui, dalam 14 pertandingan yang sudah dimainkan oleh sang penyerang di Liga Inggris ia sudah membukukan 7 gol. 2 gol di antaranya ia ciptakan ke gawang West Bromwich Albion baru-baru ini.

Sementara Alexandre Lacazette di semua kompetisi musim ini telah mengemas 9 gol dalam 19 laga.



source https://gilabola.com/inggris/alexandre-lacazette-kini-dibuat-khawatir-arteta/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.