Andrea Pirlo Update Masalah Cedera Weston McKennie & Paulo Dybala - IKLANJEMPOL.COM

Andrea Pirlo Update Masalah Cedera Weston McKennie & Paulo Dybala

Gila Bola – Juventus harus membayar harga mahal atas kemenangan mereka melawan Sassuolo dengan duo Weston McKennie dan Paulo Dybala mengalami cedera pada babak pertama di Stadion Allianz pada Senin (11/1) dini hari WIB.

Gelandang Amerika Serikat Weston McKennie digantikan Aaron Ramsey setelah menit ke-19, sedangkan Paulo Dybala ditarik keluar setelah 42 menit dan kemudian digantikan dengan Dejan Kulusevski, dengan penyerang Argentina sempat tergeletak sembari memeluk lututnya.

Menurut Sky Sport, gelandang 22 tahun pinjaman dari Schalke mengalami cedera saat mencoba melakukan sombrero di tepi kotak penalti Sassuolo, sedangkan La Joya tidak bisa melanjutkan permainan usai berduel dengan pemain sayap tim tamu, Hamed Junior Traore.

Kini usai pertandingan, manajer Andrea Pirlo mengkonfirmasi masalah keduanya, mengatakan, “Dybala mengalami cedera pada ligamen kolateral di bagian dalam lututnya. Kami akan mengevaluasinya dalam beberapa hari ke depan dan berharap tidak ada yang serius.”

“McKennie sudah mengalami sedikit masalah otot kemarin dan dia merasakannya lagi setelah jentikan tumit belakang, jadi dia kami ganti. Penting bagi kami untuk terus menampilkan performa konsisten dengan kemenangan malam ini, jika tidak, kemenangan di Milan pada Rabu tidak akan berarti apa-apa.”

“Kami sedikit lamban pada saat-saat tertentu malam ini, tapi kami akhirnya bisa bermain lebih terorganisir dan lebih bertekad kuat untuk menang, jadi kami menunjukkan rasa lapar yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.”

Selanjutnya Juventus akan melakoni laga krusial melawan tim urutan kedua Inter Milan di Giuseppe Meazza pada Senin (18/1) dini hari WIB di Serie A Italia, tapi sebelumnya mereka harus bermain di babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis (14/1) WIB melawan Genoa.



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.