Arsenal Dapat Respons dari Pemain Bidikan

shape image

Arsenal Dapat Respons dari Pemain Bidikan

Gila Bola – Incaran Arsenal, Joan Jordan menyatakan ia merasa nyaman di Sevilla dan tak punya niatan untuk hengkang ke klub lain.

The Gunners belakangan ini terus dikaitkan dengan Joan Jordan. Hal ini tak lepas penampilan Meriam London yang minim kreativitas di lini tengah. Oleh sebab itu, telah mempengaruhi catatan gol tim asuhan Mikel Arteta di Liga Inggris musim ini.

Asal tahu saja Arsenal sejatinya punya pemain dengan peran tersebut. Akan tetapi, Mesut Ozil bukan menjadi rencana sang pelatih di musim 2020/21. Tak ayal, mendatangkan Joan Jordan menjadi opsi yang tepat di bursa transfer dan harga jual sang pemain sendiri kabarnya sebesar 32 juta pounds atau sekitar 616 miliar.

Dari berbagai laporan, rival Tottenham Hotspur bersedia untuk merogoh kocek yang besar demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain Sevilla tersebut. Namun, usai terus dikaitkan dengan rival abadi Spurs tersebut Joan Jordan akhirnya buka suara dan memastikan ia tak ingin pindah klub.

Berbicara kepada Estadio Deportivo, Joan Jordan mengatakan jika pikirannya sekarang ini ada di Sevilla. Pemain berusia 26 tahun itu menilai sudah berada di klub yang tepat dan ia menegaskan sangat nyaman di klub yang ia bela.

Sebagai informasi, bidikan Arsenal tersebut telah bermain dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. 14 di antaranya Joan Jordan telah tampil di kompetisi Liga Spanyol dengan memberikan 2 assist dan sekarang ia membawa Sevilla berada di urutan keenam klasemen.

Sementara ia masih terikat kontrak dengan Sevilla sampai Juni 2023 mendatang usai didatangkan dari Eibar pada Juli 2019.

Perlu diketahui, dengan masih dibekukannya Mesut Ozil kubu Meriam London kerap memainkan nama-nama seperti Dani Ceballos, Granit Xhaka dan Mohamed Elneny. Sedangkan Thomas Partey yang baru dibeli dari Atletico Madrid kini masih cedera.

Meskipun untuk memboyong Joan Jordan ke Arsenal tipis, namun Mikel Arteta sudah punya pemain penerus Ozil yakni Emile Smith Rowe. Terbukti, dalam tiga laga terakhir Liga Inggris ia berhasil membantu London Merah menangkan laga.



source https://gilabola.com/inggris/arsenal-dapat-respons-dari-pemain-bidikan/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang