BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Arsenal Pilih Mana: Julian Brandt 425 Milyar atau Emiliano Buendia 755 Milyar?

Gila Bola – Arsenal mendapatkan kesempatan terbuka untuk mendatangkan gelandang serang baru musim panas ini ketika Borussia Dortmund terbuka untuk menjual target The Gunners, Julian Brandt dengan harga yang lebih murah dari Emi Buendia.

Mikel Arteta sempat menjalani mimpi buruk di musim penuh debutnya di Emirates Stadium, saat Arsenal menjalani tujuh laga beruntun tanpa kemenangan di liga, membuat mereka berada di urutan ke-15 klasemen sementara Liga Inggris, hanya beberapa poin dari zona degradasi.

Belakangan performa mereka mulai membaik. Sejak kemenangan 3-1 atas Chelsea di Boxing Day, The Gunners kemudian memetik kemenangan beruntun di dua laga berikutnya, masing-masing 1-0 atas Brighton dan 4-0 atas West Brom, keduanya laga tandang.

Hasil itu telah meningkatkan posisi Arsenal di papan klasemen dan naik ke urutan ke-11, tapi dengan hanya 20 gol dari 17 laga -13 tim lainnya punya produktivitas lebih baik di Liga Inggris- membuat manajer Mikel Arteta masih ingin mendatangkan gelandang serang anyar saat Mesut Ozil tampak tidak akan dikembalikan ke skuad.

Julian Brandt, yang keluar masuk dari tim utama Dortmund musim ini, telah menjadi opsi realistis bagi pasukan London Utara dan menurut Football.London, Arsenal telah menanyakan kepada klub Jerman tentang kemungkinan kesepakatan kontrak pemain bagi bintang berusia 24 tahun itu.

Meskipun datang dari Bayer Leverkusen dengan reputasi besar pada musim panas 2019, Julian Brandt telah kesulitan menampilkan performa konsisten dan memengaruhi pertandingan yang membuat Dortmund sekarang siap untuk menjualnya senilai 425 Milyar rupiah.

Harga itu masih tergolong jauh lebih murah dari target The Gunners lain yaitu Emiliano Buendia yang kabarnya dibandrol Norwich City mencapai 755 Milyar rupiah, dengan klub London Utara itu juga dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain.

Norwich sebenarnya tidak ingin menjual Emi Buendia pada Januari ini di tengah upaya mereka untuk bisa promosi ke Premier League musim depan, tapi menurut CBS Sports, gelandang 24 tahun tersebut siap memberi tahu klub Championship bahwa dia siap bergabung dengan The Gunners jika mereka melakukan pendekatan formal.

Julian Brandt akan menjadi opsi lebih murah, tapi performanya kurang bagus dengan hanya satu gol dan satu assist musim ini dan tak memiliki pengalaman di Premier League, sedangkan Emi Buendia sudah lebih memahami sepak bola Liga Inggris dan dalam performa mengesankan lewat 7 gol dan 7 assist tapi harganya hampir dua kali lebih mahal. So, pilih mana Arsenal?



source https://gilabola.com/inggris/arsenal-pilih-mana-julian-brandt-425-milyar-atau-emiliano-buendia-755-milyar/

Responsible Gaming

Supported Browser