BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Arteta Beberkan Kondisi Terkini Thomas Partey

Gila Bola – Mikel Arteta menyatakan kembalinya Thomas Partey seperti rekrutan baru untuk Arsenal. Ia juga berikan isyarat akan segera memainkannya lagi.

Pemain internasional Ghana tersebut merupakan pemain yang memang diincar oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020. Sedangkan Thomas Partey sendiri diboyong dari Atletico Madrid jelang penutupan bursa transfer.

Akan tetapi, sang pemain di awal musim minim tampil di bawah arahan Mikel Arteta karena mengalani cedera. Bahkan, usai pulih Thomas Partey kembali menepi lagi karena mengalami masalah di bagian pahanya.

Arsenal sendiri tampak serius untuk membantu memulihkan cederanya dan sekarang ini Thomas Partey sudah kembali berlatih. Usai laga melawan West Bromwich Albion yang berakhir kemenangan 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris, sang pelatih mengungkapkan pemainnya itu masih membutuhkan beberapa sesi lagi agar bisa bermain lagi. Namun, ia menyebutkan jika sudah pulih total akan seperti rekrutan anyar.

Berbicara kepada awak media, Mikel Arteta mengatakan Thomas Partey merupakan rekrutan utama Arsenal di bursa transfer musim panas kemarin. Ia menjelaskan tim ingin dia segera kembali bermain lagi. Pasalnya, kehadirannya di Emirates Stadium memberikan dampak yang positif untuk klub.

Menurutnya, mantan pemain Atletico Madrid itu pemain bola yang luar biasa. Namun, ia sangat terkesan dengan kelebihan sang pemain karena mampu menjalankan instruksinya apa yang dirinya inginkan. Sang juru taktik menjelaskan kalau pemain lini tengahnya itu sudah ikuti beberapa sesi latihan dan terlihat membaik.

Namun, Mikel Arteta menyebutkan jika pemainnya masih butuh beberapa sesi lagi untuk pastikan bisa bermain normal seperti sebelumnya. Akan tetapi, ia menilai sejauh ini sang pemain menunjukkan tanda-tanda yang positif.

Sebagai informasi, jika Thomas Partey mampu melewati dua sampai tiga sesi lagi artinya ia berpeluang besar dimainkan kontra Newcastle United di ajang Piala FA.

Tim asuhan Mikel Arteta sendiri akan bertanding di ajang tersebut pada 10 Januari mendatang.



Responsible Gaming

Supported Browser