Arteta Ingin Datangkan Kiper Milik Barcelona

shape image

Arteta Ingin Datangkan Kiper Milik Barcelona

Gila Bola – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan ingin memboyong penjaga gawang milik Barcelona pada bursa transfer Januari ini.

Sepeerti yang diketahui, di awal musim 2002/21 sang pelatih punya kiper yang bagus seperti Bernd Leno dan Emiliano Martinez. Akan tetapi, nama terakhir memutuskan untuk meninggalkan klub papan atas Liga Inggris dan bergabung ke Aston Villa demi bermain reguler di tim utama.

Sebagai gantinya, Mikel Arteta mendatangkan Runar Alex Runarsson dari Dijon pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain internasional Islandia tersebut diharapkan bisa menjadi pelapis untuk Bernd Leno. Sayang, sejauh ini sang pemain belum begitu tampil mengesankan di bawah mistar gawang meskipun telah mendapatkan kesempatan bermain di Liga Europa.

Menurut Caughtoffside, pelatih asal Spanyol tersebut tak membutuhkan Runar Alex Runarsson lagi karena ia ingin membawa Neto dari Barcelona. Peluang untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain terbuka lebar. Sebab, ia jarang bermain sebagai starter ketika Ter Stegen ada dan setidaknya dengan adanya dia akan membuat persaingan di posisi kiper Arsenal.

Namun, Mikel Arteta untuk mendaratkan Neto tampaknya sedikit terkendala. Pasalnya, dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa kubu Barcelona bakal melepasnya sebesar 18 juta pounds atau sekitar 345 miliar.

Perlu diketahui, Neto telah tampil dalam 6 pertandingan di kompetisi Liga Spanyol musim ini dengan kebobolan 6 gol dan 2 kali tampil clean sheet. Sedangkan ia masih terikat kontra dengan Barcelona sampai 2023 mendatang usai didatangkan pada Juli 2019 dari Valencia.

Sementara Runar Alex Runarsson belum mendapatkan menit bermainnya di Liga Inggris, namun Mikel Arteta selalku juru taktik sudah memberikannya kesempatan bermain di Liga Eropa. Tercatat, ia tampil dalam 4 pertandingan dan 2 kali clean sheet. Di ajang lainnya, seperti Piala Carabao dirinya bermain dalam 1 pertandingan. Menarik untuk di tunggu apakah Arsenal bisa membawa Neto atau tidak.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang