Atletico Madrid Dapat Tekenan Untuk Pengganti Costa

shape image

Atletico Madrid Dapat Tekenan Untuk Pengganti Costa

Gila Bola – Atletico Madrid dikabarkan pada bursa transfer Januari ini mendapatkan tuntutan dari para fans untuk pengganti Diego Costa.

Seperti yang diketahui, klub papan atas Liga Spanyol telah mengonfrmasi kepergian Diego Costa dari klub. Sementara itu, hengkangnya sang pemain ingin mengakhiri kontraknya lebih awal karena alasan pribadi.

Tak ayal, Atletico Madrid sekarang telah dikaitkan dengan sejumlah target potensial untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh mantan bintang Chelsea tersebut. Dari berbagai laporan nama-nama seperti Arkadiuz Milik, Moussa Dembele dan Willian Jose disebut-sebut bakal menggantikan Diego Costa di lini depan.

Namun, menurut laporan Marca, para fans klub berjuluk Los Rojiblancos inginkan agar sang pelatih dapat memboyong anaknya yakni Giovanni Simeone dalam beberapa pekan mendatang.

Giovanni Simeone sendiri awalnya bermain untuk Cagliari dengan status pinjaman dari Fiorentina pada musim 2019/2020. Tercatat dalam 37 penampilan bermain di Serie A ia berhasil mengemas 12 gol dan dengan penampilan yang mengesankan di tunjukkan oleh sang pemain pada akhirnya klub Liga Italia mempermanenkannya bidikan Atletico Madrid pada awal musim ini.

Dan menariknya, sampai paruh pertama musim Giovanni Simeone terus menampilkan permainan yang positif di mana dalam 10 laga mampu mencetak lima gol. Dalam laporan disebutkan kubu Cagliari bisa menguangkannya dengan harga sebesar 22 juta euro atau sekitar 376 miliar.

Jika Atletico Madrid berhasil mendapatkan tanda tangan anak sang pelatih tentu saja lini depan mereka akan semakin kuat di putaran kedua Liga Spanyol. Pasalnya, Giovanni Simeone telah membuktikan kualitasnya di lini depan Cagliari.

Sekedar informasi, Luis Saurez dan kolega sekarang ini masih berada di urutan pertama klasemen La Liga di mana hanya miliki perbedaan satu poin dengan El Real.

Menarik untuk di tunggu apakah Atletico Madrid bisa mendapatkan tanda tangan Giovanni Simeone atau tidak. Jika tak bisa memboyongnya tentu saja mereka harus bergerak cepat untuk menggaet pemain lain.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang