BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Atletico Madrid Dianggap Klub yang Kompak

Gila Bola – Penyerang Atletico Madrid, Marcos Llorente menyatakan persatuan yang ada di klubnya saat ini benar-benar sangat baik.

Marcos Llorente sendiri meninggalkan Real Madrid 18 bulan yang lalu dan selanjutnya ia memutuskan bergabung ke Los Rojiblancos. Sedangkan kehadirannya sangat diharapkan bisa memperkuat lini serang tim papan atas Liga Spanyol tersebut.

Memasuki musim keduanya di Atletico Madrid, Marcos Llorente pun mengakui sangat senang. Pasalnya, setiap orang yang ada di klub mampu bekerja sama dengan baik hingga berhasil menciptakan suasana yang kondusif setiap harinya.

Berbicara kepada awak media, Marcos Llorente mengatakan jika sebelumnya ia bermain untuk El Real dengan memakai seragam putih. Sedangkan sekarang ini, ia harus bermain untuk klub dengan seragan merah dan putih. Menurutnya, kedua klub selalu berjuang setiap tahunnya untuk menangkan trofi di liga domestik dan level Eropa.

Pemain asal Spanyol itu juga mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia di Atletico Madrid. Pasalnya, timnya sekarang ini seperti sebuah keluarga yang kompak. Ia menilai semua yang terlibat di klub mulai dari staf, pemain hingga fotografer semuanya rukun satu sama lain.

Menurutnya, kesatuan dan kekompakan yang terjalin di klub membuat suasana di dalam tim sangat kondusif setiap harinya. Bahkan, Marcos Llorente mengakui tak menyesal sudah bergabung ke tim asuhan Diego Simeone pada Juli 2019.

Bersama Atletico Madrid, Marcos Llorente telah bermain dalam 15 pertandingan di Liga Spanyol dengan mengemas 6 gol dan menyumbang 2 assist. Sedangkan di Liga Champions, ia bermain dalam 6 pertandingan dengan mencetak 1 gol.

Pemain bola berusia 25 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Atletico sampai Juni 2024.

Sementara itu, Atletico Madrid sendiri sekarang ini menempati urutan pertama klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 38 poin.



Responsible Gaming

Supported Browser