Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Bayern Munchen Dekati Incaran Duo Klub Top Inggris

Gilabola.com – Direktur klub Bayern Munchen, Oliver Kahn mengonfirmasi timnya memang tertarik untuk mendatangkan pemain RB Leipzig.

Pemain yang dimaksud adalah Dayot Upamacano dan CEO raksasa Liga Jerman tersebut yakni Karl-Heinz Rummnigge sebelumnya juga telah mengindikasikan bahwa klub ingin menggaet sang pemain.

Sementara bidikan Bayern Munchen tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 42,5 juta euro atau sekitar 723 miliar. Sedangkan Olivier Kahn yang bakal menjadi presiden Die Roten pada tahun 2022 mendatang telah mendesak agar klubnya terus melakukan negoasiasi dengan bek tengah internasional Prancis tersebut.

Olivier Kahn pun menilai dia adalah bek tengah yang dapat menggantikan peran David Alaba.

Berbicara kepada awak media, mantan kiper Bayern Munchen itu mengatakan jika mereka memang akan kehilangan David Alaba. Dia menjelaskan pihak klub sudah berupaya mengajukan penawaran, namun sampai sekarang ini ia belum juga memberikan kabar baik.

Akan tetapi, ia sadar sang pemain sudah sangat lama berada di Allianz Arena dan perlu mencari tantangan yang baru. Sehingga Bayern Munchen harus mencari penggantinya. Dia sejatinya ingin sekali klub yang pernah dia bela bisa mendatangkan bek tengah berpengalaman Real Madrid.

Namun, ia menilai akan lebih baik jika membawa Dayot Upamecano. Menurutnya, pemain yang diminati oleh Liverpool dan Manchester United tersebut menunjukkan kualitas yang baik. Olivier Kahn pun memastikan kubu Bayern Munchen juga sedang melakukan pembicaraan dengan pihak sang pemain.

Dia mengungkapkan Dayot Upamcano banyak diminati klub besar dan timnya juga salah satu klub paling sukses. Dengan demikian, mereka tertarik untuk merekrutnya dari RB Leipzig.

Bersama RB Leipzig, bidikan Bayern Munchen telah bermain dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini. 18 di antaranya di Liga Jerman. Mampukah Die Roten memboyong Dayot Upamecano ke Allianz Arena. Andai resmi bergabung tentu saja membuat Liverpool dan Manchester United bakal dibuat gigit jari.



Responsible Gaming

Supported Browser