Benevento Keok 0-2 Oleh Milan, Inzaghi Puji Donnarumma Kiper Terbaik Eropa

shape image

Benevento Keok 0-2 Oleh Milan, Inzaghi Puji Donnarumma Kiper Terbaik Eropa

Gila Bola – Filippo Inzaghi menyebut Gianluigi Donnarumma sebagai kiper terbaik Eropa dan mengakui kesalahan naif Benevento dalam kekalahan mereka dari 10 pemain Milan di Ciro Vigorito, Senin (4/1).

Dalam laga spesial bagi Filippo Inzaghi, yang menghabiskan sebagian besar karir bermainnya bersama AC Milan dan juga memulai karirnya sebagai manajer di San Siro, pelatih Benevento itu gagal menghadapi mantan timnya. Pertarungan melawan Milan yang kini diasuh Stefano Pioli berakhir pahit saat tuan rumah gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, kalah dua gol tanpa balas melawan 10 pemain tim pemuncak klasemen Liga Italia.

Benevento sebenarnya bukan tanpa peluang. Namun lima tembakan tepat sasaran mereka berhasil digagalkan Donnarumma, membuat kiper berusia 21 tahun tersebut yang akan tersedia bebas transfer pada akhir musim 2020/2021 itu menjadi man of the match menurut rating whoscored.com.

“Jika kami bisa melupakan kekalahan melawan pemimpin klasemen dan menyesalinya, itu menunjukkan seberapa jauh kami telah melangkah maju,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, dengan Benevento sebelumnya mencuri satu poin dari Lazio dan Juventus.

“Kami melawan Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang terbaik di Eropa menurut pandangan saya, dan tim memberikan semua yang kami miliki. Ini mengecewakan, karena setelah penampilan yang bagus, Anda mengharapkan hasil yang berbeda.”

“Kami masih baru, jadi kebobolan gol naif seperti ini akan membantu kami menjadi dewasa. Kami tidak boleh memberikan dua gol seperti itu kepada Milan. Saya tidak bisa mengeluh, Benevento memainkan pertandingan yang luar biasa dan seharusnya bangga dengan itu.”



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang