BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Benzema Mulai Melempem, Zidane Beri Respons

Gila Bola – Zinedine Zidane sebut Karim Benzema tidak mengalami kelelahan usai penampilannya buruk melawan Celta Vigo, Minggu (3/1) dini hari WIB.

Pada pertandingan pekan 17 Liga Spanyol kubu Real Madrid menghadapi Celta Vigo dan Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0. Sedangkan dua gol yang tercipta masing-masing dicetak oleh Lucas Vazquez pada awal laga dan Marco Asensio di menit ke 53.

Sementara Karim Benzema yang dimainkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane gagal mencatatkan satu tembakan ke gawang Celta Vigo. Selain itu, sang pemain juga tak bisa mencetak gol dari posisi yang bagus sebanyak dua kali.

Tak ayal, penampilannya yang menurun mendapatkan sorotan usai jalannya pertandingan. Akan tetapi, sang pelatih malah membelanya di mana ia tak setuju penyerang internasional Prancis mendapatkan kritikan.

Berbicara kepada awak media, Zinedine Zidane mengatakan Karim Benzema tak mengalami kelelahan. Menurutnya, ia sudah tampil baik dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Celta Vigo. Dia juga menjelaskan alasannya menarik keluar untuk memberikan kesempatan bagi pemain lain tampil.

Sang juru taktik juga menilai Real Madrid sejauh ini dalam performa yang bagus. Dia pun sangat berharap agar para pemainnya dapat mempertahankan penampilan yang baik ini di pertandingan selanjutnya.

Usai membahas Karim Benzema, Zidane juga mengungkapkan melawan Celta Vigo kubu El Real sudah menampilkan permainan yang oke hingga menit akhir laga. Menurutnya, timnya punya keseimbangan yang bagus dalam menekan dan saat merebut kembali bola dari lawan. Ia bahkan juga merasa puas karena timnya dalam sembilan pertandingan terakhir mampu menangkan enam laga dan bermain imbang tiga kali.

Sebagai informasi, di laga berikutnya Real Madrid akan melawan Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol pada 10 Januari mendatang.

Sementara Karim Benzema telah bermain dalam 15 pertandingan dan sudah mengemas 8 gol serta menyumbang 5 assist di La Liga.



source https://gilabola.com/spanyol/benzema-mulai-melempem-zidane-beri-respons/

Responsible Gaming

Supported Browser