BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Buka Tahun Baru Dengan Kemenangan 4-1, Pirlo: Ini Bukan Juventus Versi Terbaik

Gila Bola – Andrea Pirlo mengakui ini tim yang bermain dan menang 4-1 atas Udinese pada Senin dinihari (4/1) bukanlah Juventus versi terbaiknya musim ini kendati mereka bangkit dari kekalahan akhir tahun melawan Fiorentina.

Juventus mengawali tahun baru secara meyakinkan, membuka keunggulan melalui Cristiano Ronaldo yang berlari masuk ke kotak penalti dari sisi kiri sebelum menembak ke gawang Juan Musso, assist oleh pemain Udinese yang terlihat gugup di bawah tekanan dan malah memberi bola gratis pada CR7.

Superstar Portugal itu kemudian mengirim assist brilian untuk Federico Chiesa hanya empat menit usai dimulainya babak kedua, dan Ronaldo kemudian mencetak gol keduanya usai menerima umpan terobosan Rodrigo Bentancur. Marvin Zeegelaar sempat memperkecil skor menit ke-90 memanfaatkan bola lepas dari tangkapan Wojciech Szczesny, sebelum Paulo Dybala membalas pada masa injury time dari umpan panjang Danilo.

“Itu bukan yang terbaik dari Juventus, karena kami mengalami kekalahan yang buruk dari Fiorentina, jadi kami memulai pertandingan dengan malu-malu dan gugup, terutama ketika penyerang mereka berlari ke arah kami. Kami semakin percaya diri saat pertandingan berlangsung,” kata Andrea Pirlo kepada DAZN.

“Saya tidak puas dengan pendekatan awal kami dalam permainan, karena kami masih merasa takut dengan kekalahan terakhir kami dari Fiorentina. Waktu pergerakannya tidak tepat, terutama di sisi sayap. Kami tahu bahwa Udinese akan bermain defensif, mengincar serangan balik, dan menunggu kesalahan kami, tapi kami akhirnya mampu melakukannya dengan baik.”

Ada pelukan antara Andrea Pirlo dan Paulo Dybala setelah peluit akhir, dengan penyerang Argentina itu banyak mendapatkan sorotan usai awal musim yang lambat untuk Juventus, yang akan mempengaruhi masa depannya di klub dengan kontraknya berakhir pada musim panas 2022.

“Kami membutuhkan Dybala, dia membutuhkan kami. Dia bekerja sangat baik selama sepekan dalam latihan, kami tahu selama pertandingan bahwa dia dalam kondisi fisik yang lebih baik dan kami mempertahankannya sampai akhir karena kami berharap dia akan mencetak gol itu,” tambah manajer 41 tahun itu.



source https://gilabola.com/italia/buka-tahun-baru-dengan-kemenangan-4-1-pirlo-ini-bukan-juventus-versi-terbaik/

Responsible Gaming

Supported Browser