Bukayo Saka Jelaskan Kunci Kebangkitan Arsenal Usai Menang 0-4 di West Brom

shape image

Bukayo Saka Jelaskan Kunci Kebangkitan Arsenal Usai Menang 0-4 di West Brom

Gila Bola – Bintang muda Arsenal Bukayo Saka mengungkapkan, sikap keras kepala tim yang percaya bahwa mereka layak mendapatkan kemenangan merupakan dasar di balik kebangkitan kembali Gunners setelah menderita enam laga tanpa kemenangan dari 10 pertandingan terkininya sebelum kemenangan 0-4 tadi malam.

Arsenal menang 0-4 di West Brom pada lanjutan Liga Inggris pekan 17, Minggu (3/1) yang berarti mereka kini telah memetik tiga kemenangan beruntun di liga, dengan Kieran Tierney, Bukayo Saka, dan brace Alexandre Lacazette memberi kemenangan yang layak bagi The Gunners.

Pasukan Mikel Arteta kini hanya kebobolan satu gol saja dari tiga laga Liga Inggris terkininya usai menang 3-1 atas Chelsea, 0-1 di Brighton, dan sekarang naik ke urutan 11 usai awal musim yang buruk dengan tanpa kemenangan sejak awal November.

Saka mengungkapkan para pemain Arsenal selalu menjaga sikap keras kepalanya bahwa mereka cukup baik untuk meraih kemenangan dan pola pikir itu telah membantu mereka membalikkan situasi.

“Saya merasa itu adalah sikap kami. Kami tidak pernah berhenti percaya diri bahwa kami cukup bagus untuk meraih kemenangan. Saya sangat senang kami bermain dengan lebih percaya diri dan itu berhasil,” kata bintang muda berusia 19 tahun itu kepada BBC Match of the Day . 

“Ini adalah cara sempurna untuk memulai tahun baru, kami menang tiga kali berturut-turut jadi kami ingin terus membangun momentum ini. Kami sangat senang dengan penampilan kami. Saya mendapatkan begitu banyak sentuhan pada posisi yang bagus jadi saya sangat menikmati permainan ini.”



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang