BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Cari Pengganti Lampard, Chelsea Mungkin Tunjuk Mantan Pemain Gagal

Gila Bola – Serangkaian hasil buruk Chelsea telah meningkatkan tekanan di pundak manajer Frank Lampard yang gagal memenuhi ekspektasi usai menghabiskan 4,3 Trilyun selama 2020 dan kini pemilik klub Roman Abramovich bersiap mencari suksesornya.

Laporan terkini menyebutkan, mantan striker gagal Chelsea Andriy Shevchenko masuk dalam daftar target manajer berikutnya yang bisa menggantikan Frank Lampard jika dia memutuskan untuk memecat pelatih yang berada di bawah tekanan itu.

Klub London Barat tersebut telah kalah empat kali dari enam laga teranyarnya di Liga Inggris dan merosot ke posisi 8, dengan ketertinggalan 0-3 pada babak pertama lawan Manchester City pada hari Minggu (3/1)mewakili titik terendah dari kemerosotan mereka itu.

Padahal Chelsea menghabiskan 4,3 Trilyun untuk mendatangkan tujuh pemain pada musim panas 2020, enam di skuad utama saat ini, tapi Lampard hanya mampu membawa timnya tiga poin di atas Arsenal yang memiliki awal musim terburuk dan sempat berada pada ranking 15. Kini Chelsea diyakini sudah merencanakan pemecatan legenda klub berusia 42 tahun itu kecuali dia bisa membalikkan keadaan, terutama meningkatkan performa rekrutan musim panas seperti Kai Havertz dan Timo Werner.

Media outlet Prancis Le10 Sport melaporkan, salah satu nama calon manajer baru The Blues adalah seseorang yang sangat dikenal Lampar, mantan rekan setimnya di Chelsea Andry Shevchenko. Dia menghabiskan satu setengah musim yang cukup mengecewakan usai tiba pada tahun 2006, meskipun ia kemudian dipinjamkan kembali ke AC Milan dan akhirnya kembali ke Dynamo Kyiv dengan kontrak permanen

Sejak gantung sepatu, pemenang Ballon d’Or 2004 itu menikmati karir kepelatihan yang menjanjikan dan telah memimpin tim nasional Ukraina sejak 2016, dan membawa tim asuhannya lolos ke kualifikasi Euro 2020, finish di depan juara bertahan Portugal.

Menurut Le10 Sport, Abramovich memantau kemajuan Shevchenko sebagai manajer dan merupakan penggemar berat legenda AC Milan itu, dengan sang manajer Ukraina itu salah satu dari beberapa opsi yang sedang dieksplorasi sebagai penerus Lampard.



Responsible Gaming

Supported Browser