Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Cetak Dua Gol, Salah Malah Diejek Legenda Liverpool : Dia Pemain Paling Serakah!

Gilabola.com – Entah ada masalah apa Graeme Souness, yang juga pernah terlibat saling serang dengan gelandang Manchester United Paul Pogba, dengan Mohamed Salah, bintang mantan klubnya saat ini Liverpool saat penyerang Mesir itu terus menunjukkan nilainya bagi The Reds.

Legenda Liverpool Graeme Souness menganggap Mohamed Salah adalah pemain paling serakah di sepak bola yang pernah dilihatnya, meski dia juga kemudian memuji kualitas luar biasa penyerang Mesir itu khususnya saat mencetak gol keduanya melawan West Ham pada Minggu (31/1) malam WIB.

Penyerang berusia 28 tahun mencetak dua gol pertama Liverpool dalam kemenangan 3-1 atas The Hammers di Stadion London. Gol pertamanya datang lewat aksi individu di dalam kotak penalti, bergerak untuk mengecoh Aaron Cresswell sebelum melepaskan tembakan melengkung ke gawang Lukasz Fabianski.

Mantan penyerang Chelsea, Fiorentina, dan Roma itu kemudian menambahkan golnya 11 menit kemudian lewat sentuhan mengesankan dari umpan luar biasa Xherdan Shaqiri, mengontrol bola panjang dengan satu sentuhan sebelum sentuhan keduanya merupakan tembakan tanpa kompromi ke gawang tuan rumah.

Mohamed Salah kini telah mencetak 21 gol untuk musim ini, menjadi pemain Liverpool kelima dalam sejarah yang mencetak 20+ gol dalam empat musim berturut-turut. Dia bergabung dengan Gordon Hodgson, Billy Liddell, Roger Hunt dan Ian Rush dalam mencapai prestasi tersebut, tetapi menariknya itu malah membuatnya mendapatkan cibiran pedas dari legenda klub Graeme Souness.

“Pernahkah Anda melihat orang yang lebih tamak darinya? Pernah?” Graeme Souness bertanya pada Jamie Redknapp di Sky Sports. Ketika ditanya balik apakah dia sendiri pernah bermain dengan pemain yang dia anggap serakah, dia mengatakan, “Tidak, tidak seburuk itu.”

“Saya duduk dan menonton Liverpool bermain dan berpikir, jika teman saya Kenny Dalglish bermain dengannya, mereka akan bertengkar satu sama lain di ruang ganti setelah setiap pertandingan, dia tidak akan mentolerirnya. Meski dengan statistik yang dimilikinya dalam karirnya, dia akan berkata, ‘Lihat nih gol saya!’. Yah, tapi harus diakui bahwa sentuhannya pada gol kedua luar biasa, penyelesaian yang luar biasa.”



source https://gilabola.com/inggris/cetak-dua-gol-salah-malah-diejek-legenda-liverpool-dia-pemain-paling-serakah/

Responsible Gaming

Supported Browser