BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Chelsea Tertinggal Tiga Gol di Babak Pertama, Lampard Beri Motivasi Super

Gila Bola – Frank Lampard memberikan wejangan khusus bagi para pemain Chelsea saat tertinggal tiga gol dari Manchester City di Stamford Bridge tadi malam, mendorong mereka untuk bangkit kembali dari penampilan yang mengecewakan.

Chelsea secara mengejutkan menutup babak pertama tertinggal tiga gol tanpa balas meski Manchester City harus turun bermain tanpa enam pemain skuad utama karena sakit, dengan tim tamu bahkan sudah unggul cepat menit 18 melalui sepakan Ilkay Guendogan di tepi kotak penalti.

Sebuah umpan dari Kevin de Bruyne dari dalam kotak kemudian diselesaikan Phil Foden dari jarak dekat tanpa pengawalan, sebelum Kevin de Bruyne mengubah skor 0-3 pada menit 34 menyambut bola rebound dari tembakan Raheem Sterling yang memantul di tiang kanan gawang Edouard Mendy.

Melihat skuad asuhannya tampil lesu dan tertinggal tiga gol selama 45 menit pertama, manajer Frank Lampard yang pernah menikmati hari-hari bermain penuh kejayaan sebagai pemain Chelsea lantas memberikan dorongan motivasi di masa jeda untuk membawa para pemainnya bangkit.

“Saya berkata kepada para pemain di paruh waktu, saya pernah menjalani situasi seperti dan menjalani hari-hari berat seperti ini. Saya pernah berada pada situasi sulit di pertandingan dan pada akhirnya mengangkat trofi di akhir tahun,” katanya kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“Saya ingat ketika kami tertinggal di Middlesbrough dengan skor 2-0 atau 3-0, Viduka dan Yakubu membawa mereka unggul, dan kami duduk di ruang ganti kehilangan semangat. Tapi kami kemudian bangkit kembali karena kami memiliki semangat di ruang ganti, kami memiliki kualitas pemain.”

“Kami berada dalam periode yang berbeda sekarang, tetapi setiap pemain akan mengalami momen seperti itu, beberapa hasil tim lain – Manchester City, Liverpool, dan klub lainnya bahkan pernah mengalami hasil pertandingan yang buruk. Tapi kami harus mengambil keputusan dan beraksi. Inilah sepak bola.”

Pada akhirnya Chelsea tampil lebih baik selama paruh kedua, berhasil membalas satu gol melalui sontekan jarak dekat Callum Hudson-Odoi dari umpan silang mendatar Mason Mount untuk memperkecil skor kekalahan menjadi 1-3 dari Manchester City.



Responsible Gaming

Supported Browser