BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Declan Rice Peluangnya Tipis Tinggalkan West Ham

Gila Bola – Declan Rice bakal bermain lama untuk West Ham United. Sebab, Tony Cottee mendesak The Hammers agar beri kontrak baru lagi untuk sang pemain.

Penampilan yang mengesankan di lini tengah bersama West Ham United di Liga Inggris membuat sang pemain diminati oleh klub besar. Namun, dari berbagai laporan Chelsea adalah tim yang sangat tertarik untuk merekrutnya.

Declan Rice sendiri memang masih terikat kontrak dengan West Ham United sampai Juni 2024 mendatang, namun Tony Cottee yang pernah bermain klub asal London tersebut berharap agar petinggi klub kembali menyodorkan kembali perpanjangan kontrak yang baru.

Berbicara kepada The Sun, Tony Cottee mengatakan di West Ham United yang selama ini terus diganggu adalah David Moyes dan pemain muda tersebut. Menurutnya, dia adalah pemain berharga di klub dan kedepannya ia meyakini bakal menjadi kapten tim menggantikan Mark Noble.

Tony Cottee tahu betul kalau Declan Rice baru saja menandatangani kontrak baru lima musim belum lama ini dan juga klub lain seperti Chelsea tertarik untuk memboyongnya. Namun, ia meminta agar West Ham United segera memberikan respons untuk mempertahankan pemain kunci klub. Ia pun berharap agar klub dapat segera memberikannya kontrak baru lagi.

Musim ini, pemain bola berusia 21 tahun itu sekarang telah bermain dalam 17 pertandingan dan memberikan 1 assist di Liga Inggris. Menariknya, ia sejauh ini juga baru mengantongi satu kartu kuning.

Kini, Declan Rice berhasil membawa West Ham United menembus 10 besar di Liga Inggris dan bersaing dengan sejumlah klub besar. Terbaru, ia mampu membawa klubnya menang tipis 1-0 atas Everton di Goodison Park. Dan menariknya, poin mereka sama dengan Chelsea yang berada di urutan kesembilan klasemen.



Responsible Gaming

Supported Browser