BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Diabaikan Lampard, Bek Muda Chelsea Hengkang Ke Calon Juara Liga Italia?

Gila Bola – Dipandang sebagai bek masa depan Chelsea usai beberapa penampilan mengesankan selama musim 2019/2020 lalu, Fikayo Tomori ternyata tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di musim ini di bawah asuhan Frank Lampard.

Kini Fikayo Tomori bisa mencari jalan untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih baik di luar Stamford Bridge saat pemuncak klasemen Serie A Italia AC Milan dikabarkan berminat mendatangkan bek Inggris berusia 23 tahun itu, menurut laporan Fabrizio Romano.

Mantan bek Kanada U-20 menarik perhatian selama musim lalu dalam penampilannya untuk The Blues ketika dipercaya Frank Lampard untuk ikut ke London Barat bersamanya dari Derby County, memamerkan performa matang dan menjanjikan yang bahkan membuat pemain bertahan itu bermain di 22 penampilan di musim lalu.

Sayang perkembangannya terhenti di paruh kedua musim lalu sejak dia menderita cedera pinggul, membuatnya hanya sekali bermain dalam 18 pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris meski dia sudah fit, dan itu berlanjut hingga musim ini saat dia baru bermain empat kali.

Bahkan fans dibuat terkejut ketika Frank Lampard tetap tidak menurunkannya sebagai starter ketika The Blues hanya bermain melawan Morecambe di putaran ketiga Piala FA, hanya dimasukkan 10 menit jelang laga bubaran menggantikan Kurt Zouma.

Kini situasi itu coba dimanfaatkan AC Milan yang siap membujuk Fikayo Tomori untuk pindah ke San Siro dengan mereka bahkan sudah melakukan kontak dengan pihak Chelsea perihal kesepakatan transfer, dengan bek Inggris berusia 23 tahun cenderung mendukung kepindahannya ke Italia.

Laporan Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Mohamed Simakan dari Strasbourg masih menjadi target utama bagi pemuncak klasemen Serie A. Jika kesepakatan membawa bek Prancis berusia 20 tahun itu gagal, rossoneri siap menjadikan Fikayo Tomori sebagai target alternatif.



Responsible Gaming

Supported Browser