BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Dipercaya Sebagai Kapten Man Utd Tadi Malam, McTominay : Saya Cinta Klub Ini!

Gila Bola – Rotasi skuad yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer dalam laga putaran ketiga melawan Watford pada Minggu (10/1) dini hari WIB di Old Trafford memberi kesempatan bagi gelandang Scott McTominay untuk mengenakan ban kapten Manchester United.

Kini Scott McTominay mengungkapkan kehormatan yang dia rasakan saat diberi tahu bahwa dia akan menjadi kapten Manchester United melawan Watford, dan akhirnya berhasil membantu timnya melaju ke putaran berikutnya berkat kemenangan tipis 1-0 atas tim Championship itu.

Dengan kapten utama Harry Maguire diberi waktu istirahat, meskipun dia pada akhirnya masuk karena cedera pada Eric Bailly – gelandang akademi klub berusia 24 tahun diberikan ban kapten oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk pertama kalinya dalam karirnya bersama The Red Devils.

Hebatnya lagi Scott McTominay langsung membenarkan keputusan manajernya untuk memberikan kepercayaan padanya memimpin tim, mencetak gol tunggal kemenangan Manchester United lewat tandukan dari sepak pojok Alex Telles menit kelima dan mengantarkan mereka melaju ke putaran keempat.

“Ketika manajer mengatakan kepada saya untuk mengenakan ban kapten, itu menjadi momen yang sangat spesial bagi saya,” kata gelandang Skotlandia itu kepada BT Sport. “Saya sudah berada di klub ini sejak saya baru berusia lima tahun, jadi saya sudah 18 tahun menjalin kebersamaan dengan klub sepak bola ini.”

“Jadi untuk mendapatkan kepercayaan ini tentu merupakan suatu kehormatan besar. Saya mencintai klub sepak bola ini dan itu telah menjadi bagian seluruh hidup saya, jadi ini adalah kehormatan nyata bagi saya.”

“Manajer telah menjadi sosok yang luar biasa bagi saya sejak dia datang ke klub. Saya harus berterima kasih banyak padanya dan cara terbaik untuk berterima kasih padanya adalah dengan tampil di lapangan dan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Selama saya mendapat kepercayaan dari manajer, saya bahagia dan akan terus melakukan pekerjaan saya setiap hari dalam latihan dan pertandingan juga.”



source https://gilabola.com/inggris/dipercaya-sebagai-kapten-man-utd-tadi-malam-mctominay-saya-cinta-klub-ini/

Responsible Gaming

Supported Browser