BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Emile Smith Rowe Diprediksi Bisa Sehebat Jadon Sancho & Phil Foden

Gila Bola – Emile Smith Rowe telah menjadi buah bibir di tengah kebangkitan Arsenal dengan tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, saat gelandang berusia 20 tahun itu dipercaya turun sebagai starter di ketiga laga tersebut.

Kini bos Arsenal Mikel Arteta meramalkan bahwa Emile Smith Rowe memiliki potensi besar untuk menyamai eksploitasi dua bintang muda Inggris Phil Foden (Manchester City) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan berharap pemain mudanya itu bisa mempertahankan konsistensi permainannya.

The Gunners akan melawan Newcastle United pada hari Minggu (10/1) dini hari WIB di Emirates Stadium dalam upaya untuk mempertahankan gelar Piala FA mereka, didukung oleh peningkatan tajam dalam performa mereka di Liga Inggris belakangan ini.

Usai sempat berada di urutan ke-15 klasemen sementara di Liga Inggris, Arsenal belakangan bangkit dengan tiga kemenangan beruntun, dimulai dari kemenangan di Boxing Day 3-1 atas Chelsea di kandang dan menang di dua laga tandang beruntun melawan Brighton dan West Bromwich Albion.

Emile Smith Rowe mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di tiga pertandingan tersebut dan dia berhasil memainkan peran no.10 dengan mengesankan, memberikan dorongan kreatif di skuad asuhan Mikel Arteta dan bahkan menyumbang dua assist di tiga laga tersebut.

Kini manajer Spanyol meyakini bahwa pemain muda 20 tahun itu memiliki potensi besar untuk berkembang menjadi bintang global sebagaimana dua rekannya di skuad muda Inggris dulu yaitu Phil Foden di Manchester City dan Jadon Sancho di Borussia Dortmund.

“Dia memiliki potensi besar. Dia benar-benar menginginkannya dan dia memiliki kepribadian ketika dia pergi ke lapangan untuk mengekspresikan diri dan bermain dengan cara yang dia bisa,” kata Mikel Arteta, yang pernah melatih Foden dan Sancho di Manchester City sebagai asisten Pep Guardiola.

“Melakukannya dengan cara yang konsisten adalah hal yang berbeda. Para pemain yang Anda sebutkan (Phil Foden dan Jadon Sancho), mereka telah melakukannya. Memang benar bahwa mereka unggul dalam fase perkembangan mereka karena mereka telah memainkan lebih banyak menit bermain di dua musim terakhir di klub mereka. Tapi Smith Rowe juga bisa melakukannya seperti mereka.”



source https://gilabola.com/inggris/emile-smith-rowe-diprediksi-bisa-sehebat-jadon-sancho-phil-foden/

Responsible Gaming

Supported Browser