Ferdinand Tak Peduli Pogba Pergi, Asalkan MU Datangkan Jagoan Umpan Kunci Ini - IKLANJEMPOL.COM

Ferdinand Tak Peduli Pogba Pergi, Asalkan MU Datangkan Jagoan Umpan Kunci Ini

Gila Bola – Performa Paul Pogba menjadi sorotan di tengah spekulasi kepergiannya dari Manchester United pada akhir musim ini, tapi legenda klub Rio Ferdinand tak peduli hal itu, sepanjang klub mendatangkan jagoan key passes ini.

Rio Ferdinand – yang mempersembahkan enam trofi Liga Inggris dan satu Liga Champions untuk Manchester United – meminta mantan klubnya untuk mendatangkan Jack Grealish, pemain yang menciptakan peluang terbanyak di Premier League (3,7), unggul dari Bruno Fernandes (3,3) dan Kevin de Bruyne (3,3).

Sejak kekalahan dari RB Leipzig pada bulan Desember 2020 dan tersingkir dari Liga Champions, Manchester United tampil luar biasa, tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di Liga Inggris, menang delapan dan imbang dua untuk menyamapi perolehan poin Liverpool dan berpeluang menjauh enam poin dengan dua kemenangan di Burnley dan Anfield dalam dua pekan mendatang.

Pogba berperan besar dalam peningkatan performa Red Devils, dipercaya Solskjaer bermain penuh dalam lima dari enam laga terkininya di Liga Inggris, termasuk membantu United memenangkan penalti untuk gol kemenangan Bruno Fernandes melawan Aston Villa.

Kendati begitu, Ferdinand tidak terganggu jika mantan pemain Juventus senilai 1,73 Trilyun itu pindah musim panas nanti karena ia ingin melihat Manchester United mendatangkan Grealish, pemain rating tertinggi Liga Inggris musim ini versi whoscored.com.

“Saya tidak peduli apakah Pogba pergi atau tidak, Grealish adalah pemain yang saya inginkan,” kata mantan bek United itu di Rio Ferdinand Presents FIVE. “Saya telah mengenalnya sejak dia masih remaja tahap awal. Dia datang ke restoran saya dan saya membelikan dia dan ayahnya beberapa tiket pertandingan.”

“Dia pribadi yang hebat dengan keluarga yang hebat. Dia menyukai sepak bolanya. Apa yang membedakan Jack Grealish dengan pemain muda lain adalah rasa lapar dan kerja keras di balik pintu tertutup – perhatian terhadap detail dan cara dia berlatih. Dia selalu menilai dirinya sendiri dan bertanya apa yang bisa dia lakukan agar lebih baik. Jika saya seorang manajer tim top di Inggris, tiga atau empat tim teratas, maka saya tidak akan mengizinkan dia untuk bertahan lama di Aston Villa, saya akan pergi dan mendatangkannya.”

Ferdinand menyebut Grealish tipe penyerang menakutkan karena kecepatannya saat menggiring bola, menyamakannya dengan Ronaldinho dan Lionel Messi.

“Sebagai bek, menghadapi penyerang yang memiliki kecepatan untuk berlari ke belakang Anda dan membuka ruang di pertahanan, itu menakutkan. Pablo Aimar atau Ariel Ortega, pemain seperti itu mengerikan karena mereka bisa berlari dan menggiring bola – Ronaldinho dan Lionel Messi juga. Saya tidak mengatakan Jack Grealish ada di atas mereka, tapi gaya bermainnya mirip dengan mereka. Dia adalah pemain yang fantastis.”



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.