BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Fonseca Puas AS Roma Berhasil Atasi Crotone

Gila Bola – Paulo Fonseca menyatakan sangat senang dengan penampilan AS Roma dalam kemenangan 3-1 atas Crotone, Rabu (6/1) malam WIB.

Laga pekan ke 16 Liga Italia yang berlangsung di Stadio Ezio Scida, Borja Mayoral berhasil mencetak dua gol di menit ke 8 dan 29. Sedangkan Henrikh Mkhitaryan mampu mencatatkan namanya di papan skor enam menit kemudian dari titik putih.

Sementara di babak kedua, tim asuhan Paulo Fonseca gagal clean sheet. Pasalnya, Crotone mampu mencetak gol hiburan dari Vladimir Golemic. Hingga laga usai tak ada lagi gol yang tercipta dan kemenangan bagi AS Roma membuat mereka nyaman di urutan ketiga klasemen Liga Italia.

Usai jalanya pertandingan, pelatih asal Portugal itu sangat puas timnya bisa menangkan laga dan rasa senangnya semakin bertambah karena para pemain AS Roma juga tak meremehkan tuan rumah Crotone.

Berbicara kepada awak media, Paulo Fonseca mengatakan AS Roma menampilkan permainan yang sangat serius. Ia menyebutkan jika timnya tetap tak anggap enteng Crotone dan ia menilai anak asuhnya sudah berman bagus di babak pertama.

Menurutnya, secara keseluruhan penampilan timnya sangat oke kontra Crotone. Sedangkan ia pun sangat berharap agar kemenangan di laga tandang ini bisa menjadi modal untuk laga berikutnya melawan Inter Milan dan sang juru taktik juga ingin dapat menampilkan dengan cara yang sama.

Selain itu, Paulo Fonseca juga memberikan pujian bagi Henrikh Mkhitaryan usai memberikan assist dan mencetak gol kontra Crotone. Menurutnya, pemain asal Armenia tersebut merupakan salah satu pemain terpintar yang pernah ia tangani.

Perlu diketahui, kemenangan di pekan 16 Serie A ini membuat Roma sekarang memiliki perbedaan tiga poin dengan Inter Milan. Sementara kedua tim akan bertemu pada 10 Januari mendatang di Stadio Olimpico.



source https://gilabola.com/italia/fonseca-puas-as-roma-berhasil-atasi-crotone/

Responsible Gaming

Supported Browser