Frank Lampard Diharapkan Tak Dipecat - IKLANJEMPOL.COM

Frank Lampard Diharapkan Tak Dipecat

Gila Bola – Stan Collymore desak Chelsea berikan waktu bagi Frank Lampard dan terus memberikan dukungan untuk memenangkan gelar juara.

Tekanan baru-baru ini meningkat kepada sang pelatih usai Chelsea menelan kekalahan dari Manchester City pada pekan ke 17 Liga Inggris di Stamford Bridge dengan skor akhir 3-1. Dengan hasil tersebut membuat posisi mereka melorot ke peringkat sembilan klasemen.

Di sisi lain, para pemain baru yang dibeli oleh Frank Lampard seperti Timo Werner hingga Kai Havertz belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya. Tak ayal, posisi sang juru taktik belakangan ini terus dikaitkan akan segera didepak oleh petinggi klub Chelsea.

Meskipun penampilan The Blues belum konsisten, namun Stan Collymore mendesak agar pihak klub untuk bersabar dengan Frank Lampard. Bahkan, ia meyakini jika diberikan waktu bisa mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dan trofi lainnya.

Menulis di kolom Daily Mail, Stan Collymore mengungkapkan seorang pelatih seperti Jurgen Klopp memang telah mencapai banyak hal yang bagus di Liverpool. Akan tetapi, untuk mewujudkannya dibutuhkan waktu yang lebih lama daripada yang dialami Frank Lampard di Chelsea.

Mantan pemain Liverpool itu juga menjelaskan hal yang sama juga dilakukan oleh Manchester City dan Manchester United di mana tetap mempercayakan masing-masing pelatihnya menangani tim.

Selain itu, Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur juga diberikan waktu yang lama dan Mikel Arteta yang juga gagal memberikan kemenangan di beberapa laga juga tetap diberikan kesempatan oleh Arsenal. Dengan demikian, Collymore berharap agar Chelsea dan Roma Abramovich tetap memberikan Frank Lampard waktu.

Bahkan, ia optimis jika diberikan waktu dua sampai tiga tahun dapat membangun tim yang mampu memangkan gelar juara entah itu liga domestik atau level Eropa.

Sekedar informasi, tim asuhan Frank Lampard dalam 17 pertandingan di Liga Inggris sudah menelan lima kekalahan. Sedangkan di laga berikutnya mereka akan menghadapi Morecambe FC di ajang Piala FA pada 10 Januari.



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.