Inter Milan Dianggap Lawan Tak Mudah di Serie A

shape image

Inter Milan Dianggap Lawan Tak Mudah di Serie A

Gila Bola – Pelatih Crotone, Giovanni Stroppa mengakui Inter Milan jika dipelajari dengan cermat merupakan tim yang lebih kuat daripada yang terlihat di TV.

Diketahui, kompetisi Liga Italia kembali bergulir lagi pada pekan ini dan tim asuhan Antonio Conte akan menghadapi Crotone di Giuseppe Meazza pada Minggu (3/1) malam WIB.

Jelang pertandingan kubu tuan rumah punya modal yang sangat bagus. Sebab, dalam lima pertandingan terakhir Serie A belum menelan kekalahan. Dengan begitu, Inter Milan sekarang menempati urutan kedua klasemen.

Sementara Crotone dalam lima laga terakhirnya di Liga Italia hanya mampu meraih dua kemenangan dan sekarang menempati peringkat ke 19 dengan mengemas 9 poin. Sedangkan Giovanni Stroppa memang akui rival abadi Rossoneri tersebut memang tim yang kuat, akan tetapi ia pastikan timnya akan berusaha untuk mengambil poin di laga tandang.

Berbicara kepada awak media, Giovanni Stroppa mengatakan Inter Milan diuntungkan dengan jeda pertandingan yang lebih banyak daripada timnya. Dengan demikian, ia menilai laga akan berjalan sulit. Kendati timnya sedang tak bagus, namun ia akan mencoba untuk memainkan permainan timnya dan ia juga berharap agar pemainnya tak bikin kesalahan di laga nanti.

Giovanni Stroppa juga mengklaim jika tim asuhan Antonio Conte merupakan tim yang paling komplit di Liga Italia. Menurutnya, jika dipelajari dengan cermat Inter Milan adalah sebuah tim yang jauh lebih kuat. Namun, pelatih Crotone itu bakal memakai formasi yang tepat untuk menghadapi Romelu Lukaku dan kolega. Bahkan, ia juga berharap para pemain cadangan di pertandingan nanti bisa memberikan dampak yang positif juga untuk Crotone.

Sebagai informasi, Inter Milan sudah bertemu Crotone empat kali di Serie A dan di pertemuan terakhir pada Februari 2018 kedua tim bermain imbang 1-1.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang