James Milner Posisinya Terancam di Liverpool

shape image

James Milner Posisinya Terancam di Liverpool

Gila Bola – Kevin Philips menilai James Milner akan menjadi pemain yang bakal dilepas Liverpool jika The Reds berhasil mendatangkan bek incaran mereka.

Diketahui, raksasa Liga Inggris tersebut sekarang ini sedang membutuhkan pemain bertahan yang berkualitas usai beberapa pemain utama seperti Virgil van Dijk mengalami cedera serius.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano yang dia ungkapkan di Guardian pada pekan ini menyebutkan bahwa klub James Milner adalah salah satu tim top Eropa yang bersaing untuk mendatangkan David Alaba yang kini bermain untuk Bayern Munchen.

Minat tinggi Liverpool kepada bek internasional Austria tersebut jelas sangat masuk akal. Pasalnya, kontrak sang pemain bersama raksasa Liga Jerman akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang dan andai tak menemukan kata sepakat dengan kubu Die Roten, ia tentu saja statusnya akan bebas transfer pada bulan Juli.

Di sisi lain, David Alaba juga bisa bermain di dua posisi berbeda di lini pertahanan di antaranya bek tengah dan bek kiri. Selain itu, ia juga bisa dimainkan di lini tengah selama waktunya di Bayern Munchen. Sedangkan James Milner merupakan pemain serbabisa yang mampu ditempatkan di lini tengah dan fullback.

Tak ayal, Kevin Philips menilai andai David Alaba berhasil didatangkan oleh tim asuhan Jurgen Klopp pemain yang bakal didepak kemungkinan besar pemain senior Si Merah tersebut.

Berbicara kepada Football Insider, mantan pemain lini depan Sunderland itu mengatakan kedatangan David Alaba akan memberikan keuntungan bagi Liverpool. Pasalnya, ia miliki kemiripan dengan James Milner.

Kevin Philips pun tak yakin petinggi klub Liverpool akan mempertahankannya jika mereka mampu memboyong Alaba. Menurutnya, hadirnya pemain Bayern Munchen itu bisa mengakhiri karier pemain bola berusia 35 tahun tersebut di Anfield.

Sebagai informasi, James Milner kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan terus dikaitkan akan kembali ke Leeds United klub profesional pertamanya. Sedangkan musim ini, ia telah bermain dalam 10 laga di Liga Inggris.



source https://gilabola.com/inggris/james-milner-posisinya-terancam-di-liverpool/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang