Juventus Berpotensi Kehilangan Bek Tengah - IKLANJEMPOL.COM

Juventus Berpotensi Kehilangan Bek Tengah

Gila Bola – Bek tengah Juventus, Merih Demiral dikabarkan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub pada bursa transfer Januari ini.

Pemain internasional Turki tersebut bisa dibilang masih baru berada di raksasa Liga Italia. Pasalnya, ia diboyong pada bursa transfer musim panas 2019 dari Sassuolo dan kedatangannya diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan.

Namun, kabarnya Merih Demiral tak senang dengan kariernya di Juventus saat ini. Hal tersebut dikarenakan menit bermainnya berkurang bersama Si Nyonya Tua.

Menurut Fanatik, Merih Demiral sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer Januari karena ia ingin sekali mendapatkan menit bermain yang banyak. Sedangkan La Gazzetta dello Sport melalui korespondennya, Luca Bianchin juga mengonfirmasi hal yang sama.

Akan tetapi, dalam laporan itu disebutkan jika kubu Juventus menolak untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin ini. Laporan itu juga menjelaskan kalau Merih Demiral belum menyarahkan permintaan transfer resmi.

Sementara beberapa klub papan atas di Eropa terus dikaitkan dengan sang pemain. Dari berbagai laporan AC Milan dan Manchester United kabarnya adalah klub yang tertarik untuk mendatangkan mantan bintang Sassuolo tersebut.

Perlu diketahui, pemain bola berusia 22 tahun itu telah bermain dalam 6 pertandingan di Liga Italia musim ini dengan memberikan 1 assist. 5 diantaranya ia bermain untuk Juventus sebagai starter dengan tampil selama 90 menit penuh. Sedangkan di Liga Champions, ia baru tampil dalam 3 laga di bawah arahan Andrea Pirlo.

Sekedar informasi, Merih Demiral selain bisa dimainkan sebagai bek tengah juga dapat ditempatkan di sisi kanan pertahanan. Namun, ia lebih kerap bermain sebagai bek tengah.

Juventus sendiri di laga berikutnya akan melawan AC Milan pada 7 Januari mendatang dalam lanjutan Serie A. Menarik untuk di tunggu apakah Merih Demiral akan tampil starter atau tidak.



source https://gilabola.com/italia/juventus-berpotensi-kehilangan-bek-tengah/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.