BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Juventus Tak Akan Buru-buru di Bursa Transfer

Gila Bola – Petinggi klub Juventus, Fabio Paratici menyatakan Si Nyonya Tua untuk mendatangkan pemain anyar tidak ingin terburu-buru.

Raksasa Liga Italia baru saja melakukan kesepakatan di mana mereka mendatangkan Nicolo Rovella dari Genoa. Ia pun sangat diharapkan untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Namun, kubu Juventus belakangan ini juga terus dikaitkan dengan Gianluca Scamacca dan Eldor Shomurodov. Kedua pemain tersebut merupakan rekan satu tim dari Rovella di Genoa.

Akan tetapi, Fabio Paratici memilih untuk mengabaikannya di mana ia menyebutkan Bianconeri akan mendatangkan pemain baru lagi jika memang diperlukan dan ada peluangnya. Andai tidak, maka tidak perlu diboyong.

Berbicara kepada RAI Sport, Fabio Paratici mengatakan jika Juventus sekarang ini memiliki skuad yang kompetitif. Sehingga jika ada peluang tepat, maka si pemain yang menjadi incaran klub akan didatangkan. Sebaliknya, jika tidak tentu saja pihak klub tidak akan membawanya ke Turin.

Sebagai informasi, Juventus baru saja meraih kemenangan di babak 16 besar Coppa Italia melawan Genoa dengan skor akhir 3-2 pada Kamis (14/1) dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, tiga gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Dejan Kulusevski, Alvaro Morata dan Hamza Rafia. Sedangkan gol Genoa dari Lennart Czyborra dan Filippo Melegoni.

Sementara di Liga Italia tim asuhan Andrea Pirlo berada di urutan keempat klasemen dengan mengemas 33 poin dan hanya miliki perbedaan satu angka dengan AS Roma yang menempati peringkat ketiga.

Menarik untuk di tunggu apakah Juventus akan mendatangkan Gianluca Scamacca dan Eldor Shomurodov atau tidak. Jika keduanya berhasil diboyong tentu saja akan menjadi tambahan yang bagus untuk menambah kekuatan di lini depan. Pasalnya, kedua pemain posisinya sama sebagai penyerang sentral.



Responsible Gaming

Supported Browser