BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Kembali Cetak Gol, Marco Asensio: Tak Mudah Usai Cedera Panjang

Gila Bola – Marco Asensio membungkam para peragunya saat dia kembali mencetak gol dan mencatatkan satu assist dalam kemenangan Real Madrid 2-0 atas Celta Vigo, Minggu (3/1).

Pemain Spanyol Marco Asensio menghabiskan sekitar satu tahun absen selama musim 2019/2020 setelah menderita cedera lutut serius selama pertandingan persahabatan pramusim, membuatnya baru kembali ke skuad Real Madrid pasca lockdown pada Juni 2020, mengemas tiga gol dan satu assist. Musim ini penyerang 24 tahun itu perlahan kembali ke permainan terbaiknya dengan dia telah dipercaya turun sebagai starter dalam tujuh pertandingan Liga Spanyol musim ini.

Usai mengemas satu assist dalam kemenangan 2-0 atas Granada, tembakan Marco Asensio yang membentur mistar kemudian memungkinkan Luka Modric membuka skor dalam laga imbang 1-1 di Elche, sebelum mengemas satu gol dan satu assist untuk membantu Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 2-0 di kandang.

Usai pertandingan, pemilik 26 caps dan satu gol untuk timnas Spanyol itu mengatakan, butuh waktu bagi seorang pemain untuk kembali menemukan performa terbaiknya usai menjalani absen panjang. “Anda melihatnya sekarang,” kata Marco Asensio. “Orang-orang tidak tahu bahwa ini proses sangat panjang untuk mendapatkan menit bermain. Saya berada di jalur yang benar untuk kembali dan bekerja sangat keras untuk memberikan yang terbaik.”

Marco Asensio mencetak gol pertamanya musim ini untuk Real Madrid saat laga melawan Celta Vigo, melewati Ruben Blanco menyusul umpan Lucas Vazquez. “Gol itu pasti datang. Tapi yang paling penting adalah tim mendapat tiga poin.”



Responsible Gaming

Supported Browser