Kesal Terus Ditanya Soal van de Beek, Solskjaer : Sudah Dibilang, Dia Butuh Waktu!

shape image

Kesal Terus Ditanya Soal van de Beek, Solskjaer : Sudah Dibilang, Dia Butuh Waktu!

Gila Bola – Ole Gunnar Solskjaer kembali menegaskan bahwa Donny van de Beek butuh waktu di tengah kurangnya kesempatan bermain untuk Manchester United dan mengatakan bahwa gelandang Belanda itu akan bermain kontra Watford.

Donny van de Beek menjadi rekrutan paling menonjol Manchester United selama musim panas saat pihak Liga Inggris mengeluarkan dana senilai 674 Milyar rupiah untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu dari Ajax Amsterdam, sayang musimnya belum berjalan dengan baik di Old Trafford.

Pemilik 10 caps dan satu gol bersama Oranje itu baru turun dua kali sebagai starter di Liga Inggris musim ini, menjadi gelandang dengan menit bermain paling sedikit setelah Juan Mata, membuat banyak pihak mulai mempertanyakan situasinya di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

Baru-baru ini, legenda United Dimitar Berbatov menyarankan agar Donny van de Beek ‘mengetuk pintu’ manajer Norwegia itu dan mempertanyakan statusnya di klub dan alasan kurangnya waktu bermain baginya selama putaran pertama musim ini, untuk membuatnya tahu apa yang harus diperbaiki.

Kini jelang pertemuan melawan Piala FA melawan Watford di putaran ketiga, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa gelandang 23 tahun itu akan bermain saat bos 47 tahun itu mengungkapkan rasa kesalnya karena terus ditanya soal kurangnya menit bermain bagi mantan Ajax Amsterdam itu.

“Saya telah menjawab pertanyaan ini berkali-kali,” kata manajer Manchester United itu, dilansir via Sky Sports.  “Ada begitu banyak contoh di mana ada pemain yang membutuhkan sedikit waktu, pemain berkualitas. Kami sendiri memiliki banyak contoh dan ada klub lain dengan contoh. Terkadang seorang pemain butuh waktu.”

“Donny van de Beek juga akan bermain besok (melawan Watford di Old Trafford). Itu kesempatan lain baginya dan, ya, saya telah berbicara dengannya dan mengulangi dan membuatnya sadar betapa kami menghargai dia dengan begitu tinggi.”



source https://gilabola.com/inggris/kesal-terus-ditanya-soal-van-de-beek-solskjaer-sudah-dibilang-dia-butuh-waktu/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang