BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Laga Kontra Villa Terancam Ditunda, Mourinho : FA Jangan Gonta Ganti Jadwal Spurs!

Gila Bola – Jose Mourinho menantang penyelenggara Premier League untuk menunjukkan kepemimpinan dan tidak menghukum Tottenham Hotspur dengan penundaan pertandingan mereka lebih lanjut karena masalah virus corona.

Laga tandang Tottenham Hotspur ke Villa Park pada akhir pekan kini diragukan setelah wabah virus corona di skuad tim utama Aston Villa – dan dengan 10 pemain tim utama absen untuk tim tuan rumah dan ini tampaknya akan membuat pertandingan dibatalkan dan dijadwal ulang.

Spurs telah mendapatkan satu penundaan pertandingan di Liga Inggris, yaitu laga melawan Fulham setelah peningkatan signifikan dalam kasus di skuad asuhan Scott Parker, dan pertandingan lainnya melawan The Cottagers pada bulan April juga akan dijadwal ulang setelah Spurs mencapai final Piala Carabao.

Usai pertandingan melawan Fulham yang ditunda itu ditunda, Jose Mourinho sempat menyindir status Liga Inggris sebagai ‘katanya’ liga terbaik di dunia melalui media sosialnya. Kini dengan adanya perubahan jadwal yang lebih lanjut untuk Spurs, bos Portugal pun tak kuasa menahan diri untuk berkomentar lebih keras.

“Kami tidak bisa berada dalam situasi yang mustahil,” kata Jose Mourinho seperti dilansir via Sky Sports. “Menunda tiga pertandingan itu mustahil. Ini adalah momen bagi Premier League untuk menunjukkan kepemimpinan, membuat keputusan. Klub seperti kami mencoba segalanya setiap hari untuk siap bermain, untuk mengikuti aturan yang kami miliki di tangan kami.”

“Kami tidak bisa dihukum dengan gonta ganti jadwal kami. Jika kami tidak bermain melawan Aston Villa, maka tiga pertandingan akan ditunda, dan itu tidak mungkin. Setelah musim ini kami memiliki Euro [akan dimulai pada 11 Juni], dan tentu saja Euro tidak akan dijadwal ulang. Saya percaya ini adalah situasi yang tidak mungkin bagi sebuah klub untuk menunda tiga pertandingan, terutama jika klub itu bermain di kompetisi antarklub Eropa (Liga Europa).”



Responsible Gaming

Supported Browser