Liverpool Disindir Keras Usai Kalah dari Southampton

shape image

Liverpool Disindir Keras Usai Kalah dari Southampton

Gila Bola – Eks Liverpool, Jamie Carragher menyatakan mantan klubnya tidak permah terlihat seperti mencetak gol kontra Southampton.

Pertandingan pekan ke 17 Liga Inggris yang berlangsung di St Marry’s berakhir kekalahan 1-0 untuk The Reds, Selasa (5/1) dini hari WIB. Sedangkan satu-satunya gol yang diciptakan oleh kubu Southampton melalui Danny Ings di menit ke 2.

Dengan hasil itu jelas membuat klub asal Merseyside berpotensi digeser di pertandingan berikutnya oleh Manchester United. Sedangkan di sisi lain, dalam laga tersebut kubu Liverpool gagal membuat tembakan tepat sasaran hingga menit 75.

Usai jalannya pertandingan, Jamie Carragher akui khawatir dengan penampilan tim asuhan Jurgen Klopp dan kesal karena gagal mencetak gol ke gawang Southampton.

Berbicara kepada Sky Sports, Jamie Carragher mengatakan jika ia sangat mengharapkan adanya respons dari Liverpool saat melawan Southampton usai di laga sebelumnya tak tampil bagus. Menurutnya, laga tandang mantan klubnya buruk.

Carragher mengakui sangat geram saat jumpa The Saints dari peluang yang ada mereka tidak terlihat seperti akan mencetak gol. Baginya, dalam pertandingan tersebut kiper Southampton tidak terlalu banyak melakukan penyelamatan yang gemilang. Sehingga ia menilai hal ini benar-benar menghawatirkan untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Sebagai informasi, di pertandingan sebelumnya kubu Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion. Padahal, di laga selanjutnya ketika Arsenal bertandang mampu mencetak empat gol ke gawang klub berjuluk The Baggies.

Sementara kekalahan melawan Southampton tersebut menjadi yang kedua di Liga Inggris pada musim ini setelah sebelumnya menyerah 7-2 kontra Aston Villa.

Pada laga selanjutnya Liverpool akan melawan Aston Villa di ajang Piala FA pada 9 Januari mendatang dan mereka akan kembali menjalani laga tandang lagi.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang